Hiburan

Mengkhawatirkan Karena Terpapar COVID-19, Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

0

Penyanyi Ashanty dikabarkan tengah dirawat intensif di ruamah sakit. Sebelumnya, Ashanty sempat dinyatakan positif Covid-19 pada 15 Februari 2021, lalu.

Tidak hanya Ashanty, keluarganya Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga turut dinyatakan positif Covid-19. Ashanty dan ketiga buah hatinya sempat menjalani isolasi mandiri di sebuah apartemen.

Namun, kini kabar terbaru kondisi kesehatan istri Anang Hermansyah itu tengah menurun. Hal itu disampaikan oleh asisten Ashanty, Vindyka melalui akun Instagram @ashanty_ash.

Vindyka menyampaikan jika kondisi Ashanty selama tuhun hari mengalami naik turun. Hal itu yang mengharuskan Ashanty dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka

Terkait dengan kondisi Ashanty, Vindyka meminta masyarakat untuk mengirimkan doa supaya segera pulih. Vindyka meminta masyarakat untuk tidak mempercayai kabar yang belum jelas kebenarannya tentang kondisi Ashanty.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka

Sempat Dipasang Selang Oksigen

Seperti dilansir Tribunnews, Ashanty terlihat terbaring di ruang perawatan pada Selasa, (16/2/2021). Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Story Azriel @azriel_hermansyah.

Ada selang oksigen yang terpasang di hidung Ashanty. Azriel menuliskan waktu dan doa pada postingan tersebut. “13.24 Semnagat bundaku Minta doanya yaa @ashanty_ash” tulis Azriel.

Gejala Awal

Diberitakan Tribunnews sebelumnya, Asisten juga menjelaskan kronologi awal Ashanty memiliki gejala mengarah ke Covid-19.

“Semalam tiba2 meriang, flu, batuk, panas tinggi, dan sesak napas,” tulis Vindyka di Instastory akun Instagram Ashanty, Senin (15/2/2020).

Setelah dites PCR, hasilnya menunjukan positif Covid-19. “Akhirnya semua di rumah cek juga. Dan yang positif juga Kaka Loly, Arsy, dan Jiel,” tulis Vindyka lagi.

Ia mengatakan pula, sebelum dinyatakan positif Covid-19, Ashanty sempat menjalani tes swab antigen pada Sabtu (13/2/2021).

“Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari, negatif. Sabtu kemarin antigen negatif,” tulis Vindyka.

Ia kemudian meminta masyarakat mendoakan keluarga The Hermansyah yang dinyatakan positif Covid-19 untuk segera sembuh. “Tolong doanya ya teman-teman,” tulisnya mewakili Ashanty dan keluarga.

Sementara dalam Instagram pribadi Aurel, dia meminta untuk setiap orang yang pernah bertemu dengannya untuk melakukan tes Covid-19. “Hai guys yang pernah ketemu kita atau apa pun please check ya!!” tulis Aurel. {tribun}

Chat Mesra Nissa Sabyan dan Ayus Viral di Medsos, Netizen: Kek Ga Ada Yang Single Aja Neng!

Previous article

Duh! Hobi Selingkuh, Pele Tak Tahu Berapa Anak Yang Dia Miliki

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *