Chelsea Siapkan Luis Enrique Jadi Pelatih Baru

Luis Enrique Chelsea

Pemecatan pelatih Chelsea, Antonio Conte, tinggal menunggu waktu. Sebuah media di Katalunya, Sport melaporkan, manajemen The Blues saat ini mulai menjajaki kemungkinan meminang mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique.

Bahkan, Chelsea siap meminta Luis Enrique untuk menangani Eden Hazard dan kawan-kawan di sisa musim 2017/18. Di luar itu, Chelsea telah menyiapkan kontrak dengan durasi dua tahun untuk mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid itu.

Tentu, Enrique diharapkan bisa kembali mengangkat prestasi Chelsea di Liga Inggris. Pasalnya, di bawah asuhan Conte, belakangan performa The Blues kian terpuruk.

Dalam lima pertandingan terakhir, The Blues tidak pernah lagi mengecap kemenangan. Tiga kali mereka kalah, dua kali imbang. Terakhir, mereka dipermalukan Watford City 1-4, Senin (5/2/2018).

Alhasil, posisi Chelsea pun tak juga beranjak dari peringkat keempat. Nilai Chelsea, 50, berselisih 19 poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Selain Enrique, sejumlah nama juga sempat mencuat digadang-gadang sebagai pelatih baru Chelsea. Salah satunya, Maurizio Sarri yang tengah menjulang bersama Napoli di Serie A.

Ada juga nama Carlo Ancelotti yang masuk radar mereka. Ancelotti sebelumnya pernah menangani Chelsea pada periode 2009-2011. Ketika itu, Ancelotti sukses melabuhkan gelar Liga Inggris, Piala Liga, dan Community Shield untuk Chelsea.

Tags:
No Response

Leave a reply "Chelsea Siapkan Luis Enrique Jadi Pelatih Baru"