News  

Bakso Idola Kita, Menunya Variatif Rasanya Sensasional Harganya Bersahabat

Bakso, siapa yang tidak mengenal makanan yang bernama bakso? Makanan yang terbuat dari daging sapi giling ini, sudah digemari sebagian besar orang di Indonesia, baik di daerah maupun di kota.

Bakso memiliki cita rasa yang menyegarkan. Bisa dikonsumsi di berbagai waktu, cuaca dan kesempatan.

Hal inilah yang menjadi alasan berdirinya usaha Bakso Idola Kita di ruko Legenda Park Blok B-27, Dukuh Zamrud, Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Ay Topik Setiaji dan istri memulai usaha bakso dengan bermodalkan uang 2.000.000. Uang tersebut adalah sisa dari usaha sebelumnya. Dengan alasan agar uangnya bisa berkembang, didirikanlah usaha bakso.

Kemudian uang tersebut digunakan untuk uang DP pembelian gerobak bakso dan belanja bahan-bahan bakso. Dengan modal semangat dan tekad untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terciptalah usaha Bakso Idola Kita dengan konsep kekinian.

Bakso Idola Kita telah berdiri sejak tahun 2016, kini telah berhasil membuka cabang pertama di wilayah Jati Melati, Kota Bekasi.

Dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook dan Instagram, Bakso Idola Kita menjalin komunikasi dengan pelanggan. Kepuasan pelanggan bisa dilihat dari rating yang berada di Google. Bakso Idola Kita mendapat rating antara empat sampai lima dari pelanggan (puas).

Walaupun nama usahanya Bakso Idola Kita, tetapi menu yang tersedia, tidak hanya varian bakso. Selain pilihan varian bakso, ada juga menu ayam geprek, ayam penyet, ayam bakar dan menu lain yang dihidangkan dengan menggunakan hotplate seperti, chicken steak, beef steak, mie hotplate dan pangsit raos sebagai menu terbarunya.

Banyaknya varian menu yang disediakan, mengundang para pelanggan untuk terus berkunjung dan menikmati berbagai varian menu yang disediakan.

Selain harganya yang terjangkau, rasanya pun tidak mengecewakan. Ada menu-menu yang memberi sensasi pedas berlevel sehingga mengundang rasa penasaran para pelanggan.

Bagi penyuka pedas, inilah kesempatan mereka untuk mencoba menu favorit yaitu, mie hotplate bakso dan pangsit raos. Disajikan dengan saos spesial dan sambal cabe rawit segar menciptakan sensasi pedas dan rasa yang sensasional. Tentukan saja level pedas yang diinginkan, semakin tinggi levelnya maka jumlah cabainya semakin banyak.

Masalah harga jangan khawatir. Pelanggan tidak diminta biaya tambahan untuk memesan level yang sangat pedas, walaupun pada saat musim harga cabai sedang mahal, seru bukan?