Bongkar Malam Pertama Dengan Vicky Prasetyo, Kalina: Aku Jadi Tahu Kenapa Dia Disebut Gladiator

Model Kalina Ocktaranny membongkar malam pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Hal itu disampaikan Kalina melalui kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

“Sekarang aku tahu kenapa dia (Vicky) dipanggil gladiator karena itu, aduh aku sedikit malu,” kata Kalina dikutip Kompas.com, Kamis (18/3/2021).

Kalina mengungkapkan betapa luar biasanya Vicky Prasetyo. Hanya saja, Kalina tampak malu-malu mengungkapkannya.

“Malam pertamaku sama Vicky luar biasa banget, sejak itu aku amat mengerti dia dipanggil gladiator karena kalau kita melakukan sesuatu dengan orang kita cintai itu beda banget kali ya,” ungkap Kalina.

“Melakukan semua dari hati, bukan hanya nafsu aja tapi ada cinta, rasa sayang dicampur jadi satu dan ditambah lagi ternyata lagi Vicky Prasetyo itu luar biasa in bed, you know but I mind,” ucap Kalina tertawa kecil.

Kalina pun mengatakan tak mau jauh dari suaminya tersebut. “Seluar biasa itu dia. Dan ini aku lagi nagih buat itu, wajar dong buat pengantin baru aduh, kayak tiap malam,” ungkap Kalina.

Untuk diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina menikah di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Bogor pada Sabtu (13/3/2021). Vicky Prasetyo menikahi Kalina Ocktaranny dengan maskawin uang yang jumlahnya seperti tanggal pernikahan, yakni Rp 130.321. {KOMPAS}