Resmi Cerai, Ririe Fairus Ungkap Ayus Sabyan Masih Beri Nafkah

Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan cerai Eri Fitriyah alias Ririe Fairus terhadap kibordis Sabyan Gambus, Ahmad Fairus alias Ayus Sabyan. Ya, keduanya telah resmi bercerai melalui putusan verstek pada hari ini, Rabu (24/3).

Sejak sidang perdana digelar pada 17 Februari lalu, Ayus Sabyan tak pernah hadir. Terhitung empat kali ia absen di sidang kasus perceraian mereka.

Usai gugatan cerainya dikabulkan majelis hakim, Ririe Fairus mengaku telah legawa menerima kenyataan bahwa rumah tangganya dengan Ayus Sabyan berakhir dengan perceraian. Ia juga berharap yang terbaik untuk kehidupannya ke depan.

Selain itu, ditegaskan Ririe Fairus, hubungannya dengan Ayus Sabyan terbilang baik-baik saja. Ayus pun masih bertanggung jawab memberikan nafkah. “Masih, masih (memberi nafkah). Pokoknya, semua keadaan baik-baik,” ucap Ririe Fairus.

Ia juga mengaku tak menuntut berapa besaran nafkah yang harus diberikan Ayus Sabyan setiap bulannya.

Mengilas Balik, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menikah pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua anak.

Rumah tangga mereka kemudian dikabarkan retak akibat perselingkuhan Ayus Sabyan dengan vokalis Sabyan Gambus, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan. Setelah kabar perselingkuhan tersebar luas, Ayus tak membantah dan justru mengaku khilaf. {kumparan}