Penyerang Atletico Madrid, Moussa Dembele Kejang-Kejang di Tengah Lapangan Latihan

Kabar tidak sedap datang dari raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid. Penyerang Los Rojiblancos –julukan Atletico, Moussa Dembele, pingsan saat melakoni latihan bersama rekan-rekan setimnya pada Rabu 23 Maret 2021, pagi waktu setempat.

Twitter @DirectoGol mengunggah video yang menampakkan detik-detik pemain pinjaman dari Olympique Lyonnais itu pingsan. Video bermula dari Dembele yang tengah melakukan pemanasan dengan rekan setimnya, lalu terjatuh ke belakang.

Setelah pingsan, kaki kiri Dembele tampak kejang-kejang. Tim dokter Atletico pun bergegas masuk ke lapangan untuk mengecek keadaan sang pemain. Tubuh Dembele dimiringkan ke kanan sebagai pertolongan pertama.

Sementara itu, rekan-rekan setimnya meminta agar mobil ambulance segera ke lapangan. Ketika mobil ambulance tiba, beberapa pemain Atletico berlari untuk membawa tandu agar Dembele segera dibawa ke rumah sakit.

Akan tetapi, Dembele ternyata mampu berdiri lagi dengan bantuan beberapa orang.

Setelah itu, @DirectoGol mengunggah video yang menunjukkan Dembele dalam keadaan baik-baik saja. Pemain berpaspor Prancis itu bahkan bisa mengendarai mobil sendiri untuk pulang dari tempat latihan Atletico.

Dembele baru bermain 20 kali untuk Atletico pada musim 2020-2021 dengan torehan satu gol. Dembele masih kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya bersama Los Rojiblancos.

Jika performa pemain berumur 24 tahun itu tidak meningkat, Atletico kemungkinan besar urung mempermanenkannya. {okezone}