Istrinya Diisukan Selingkuh Dengan Hotma Sitompul, Bams: Waktu Yang Akan Menjawab

Prahara rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan diwarnai isu orang ketiga.

Desiree mengatakan hanya menjawab ‘no comment’ saat ditanya isu orang ketiga, namun berembus isu bahwa Hotma berselingkuh dengan menantunya, Mikhavita Wijaya, yang merupakan istri dari Bams eks Samsons.

Bams dan Mikhavita sendiri diketahui sedang dalam proses perceraian. Saat ditanya mengenai isu tersebut, Bams mengatakan tak berani bicara apa-apa. Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

“Kita enggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang enggak bisa berasumsi,” ucap Bams di kawasan Cipete, Jumat, 26 Maret 2021.

Meski begitu, mantan vokalis band Samsons itu juga tak membantah hubungan sang ayah dengan istrinya.

“Itu saya enggak bisa ngomong. Kenapa? Karena saya sama istri dalam in terms bercerai. Tidak seperti ibu dan bapak saya,” katanya menjelaskan.

Lebih lanjut, Bams juga mengatakan bahwa ia tak mau suudzon dengan istri dan ayahnya. Apalagi ia tak memiliki bukti apa-apa.

“Enggak bisa lah. Kita enggak boleh suudzon. Jadi kita jalani segimana mestinya aja. Nanti waktu lah yang menjawab kalau ada apa-apa,” katanya.

Ibunda Bams, Desiree Tarigan turut menambahkan. “Lagian enggak ada bukti juga. Kita enggak bisa ngomong lah. Time will tell (waktu akan menjawab),” ujarnya.

Kemudian, saat ditanya apakah Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya terlibat bekerja sama mengusir sang ibu dari rumah, Bams mengakui bahwa memang isu yang beredar di luar memang seperti itu.

“Waduh, kalau itu kita susah ya. Di luar santer gitu, tapi kita juga enggak boleh mikir jelek gitu lho,” kata Bams eks Samsons. {viva}