Messi dan Erling Haland Gabung City, Ini Formasi Menakutkan The Citizens Musim Depan

MANCHESTER City akan membuat gebrakan pada bursa transfer musim panas 2021. Menurut laporan The Sun, Man City akan mendatangkan empat pemain pada bursa transfer musim panas 2021, yakni Lionel Messi (Barcelona), Erling Haaland (Borussia Dortmund), Denis Zakaria (Borussia Monchengladbach) dan Adrien Rabiot (Juventus).

Untuk mendatangkan Lionel Messi, The Citizens –julukan Man City– tak perlu mengeluarkan uang transfer. Sebab, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Kemudian nama Erling Haaland mencuat, semenjak Sergio Aguero dipastikan meninggalkan Stadion Etihad pada musim panas 2021. Kabarnya demi menarik hati Erling Haaland ke Stadion Etihad, manajemen Man City menyiapkan gaji 600 ribu pounds atau setara Rp12 miliar per pekan!

Bagaimana dengan dua nama lain? Denis Zakaria dan Adrien Rabiot diburu karena dua nama di atas dapat memberikan kedalaman di lini tengah Manchester Biru.

Jika keempat nama di atas didatangkan, formasi apa yang dipilh pelatih Man City, Josep Guardiola? Juru taktik berpaspor Spanyol itu tetap menggunakan pola andalannya, yakni 4-3-3.

Di posisi penjaga gawang, terdapat Ederson Moraes. Untuk empat bek sejajar diisi Joao Cancelo, Ruben Dias, Aymeric Laporte dan Oleksandr Zinchenko.

Untuk tiga gelandang, trio Adrien Rabiot, Denis Zakaria dan Kevin De Bruyne beroperasi di sana. Kemudian, Lionel Messi beroperasi sebagai winger kanan, Raheem Sterling (winger kiri) dan Erling Haaland (penyerang tengah).

Jika komposisi di atas benar-benar terjadi, betapa menakutkannya Man City musim depan. Jangankan merebut gelar juara Liga Inggris, merebut trofi Liga Champions pun Man City berpeluang besar.

Akankah semua nama-nama di atas mendarat di Stadion Etihad pada musim panas 2021? Menarik menanti pergerakan transfer Man City pada musim panas 2021.

Berikut prakiraan formasi Man City musim depan:

(4-3-3): Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Zakaria, Rabiot, De Bruyne; Messi, Sterling, Haaland. {okezone}