Hiburan

Betharia Sonata Mulai Merasa Tak Nyaman Jika Tak Kenakan Jilbab

0

Ada yang berbeda dari penampilan penyanyi senior Betharia Sonata. Mantan istri Willy Dozan itu kini tampil dengan mengenakan hijab. Betharia pun menceritakan alasan dirinya mengenakan berhijab.

“Saya suka setiap puasa pakai hijab. Karena, kan, saya sering ke masjid, jadi sebulan saat Ramadan itu saya rajin pakai hijab memang,” ungkap Betharia Sonata di Rumpi, belum lama ini.

Pelantun lagu Hati yang Luka itu mengatakan, ia mulanya ingin datang menjadi bintang tamu, tanpa mengenakan hijab. Namun, hal itu akhirnya urung untuk dilakukan.

“Tadinya mau dibuka, tapi enggak bisa, tuh. Enggak tahu, ya. Enggak bisa.. Nyaman. Enggak mau dilihatin (rambutnya) gitu,” tuturnya.

Lantas, apakah ke depannya Betharia Sonata akan terus mengenakan hijab? “Ya, semoga, sih, tidak dibuka lagi, ya. Didoakan saja,” kata Betharia Sonata.

Tak hanya dalam soal penampilan, Betharia Sonata mengaku bulan Ramadan juga membawa berkah tersendiri baginya. Bahkan, di bulan Ramadhan beberapa tahun lalu, ia akhirnya berdamai dengan mantan suaminya, Willy Dozan. Hal ini yang membuat Betharia semakin legawa.

“Saya sadar karena waktu itu saya meninggalkan mantan suami saya. Ya, walaupun memang dia banyak salah, tapi saya legawa, ya, karena hidayah, ya, saya sadar saya harus minta maaf. Jadi, waktu itu tahun 2018, saya bilang ke dia (Willy Dozan), ‘Maaf, aku ninggalin kamu’,” ujarnya. {kumparan}

Instagram Segera Luncurkan Banyak Fitur Baru Untuk Bantu Kreator Konten Hasilkan Cuan

Previous article

Rasisme dan Ujaran Kebencian Marak, UEFA Dukung Inisiatif Boikot Media Sosial

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *