Bulutangkis

HUT PBSI Ke-70, Para Legenda Bulutangkis: Lanjutkan Tradisi Emas Olimpiade

0

Para legenda bulu tangkis Tanah Air turut menyampaikan selamat kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang hari ini berulang tahun ke-70.

Tak hanya menyampaikan selamat, mereka juga mengutarakan harapan untuk dunia perbulutangkisan Indonesia. Salah satunya diharapkan melanjutkan tradisi emas Olimpiade.

Harapan ini disampaikan para legenda bulu tangkis Indonesia lewat video singkat yang diunggah di media sosial resmi PBSI. Nama-nama seperti Hariyanto Arbi, Taufik Hidayat, Susy Susanti, Markis Kido, Rexy Mainaky, Deby Susanto, dan masih banyak lagi lainnya terlihat dalam video tersebut.

Di momen ulang tahun PBSI, para legenda berharap dunia perbulutangkisan Indonesia bisa lebih maju lagi. Prestasi manis di kancah internasional bisa terus ditorehkan.

Ajang Olimpiade yang akan kembali bergulir pada tahun ini pun jadi perhatian khusus para legenda. Mereka berharap medali emas yang sudah menjadi tradisi untuk diraih di dunia bulu tangkis Indonesia bisa kembali ditorehkan dalam ajang Olimpiade yang akan segera bergulir tahun ini.

“Selamat ulang PBSI yang ke-70. Semoga makin sukses dan di Olimpiade 2021 Tokyo tradisi emas Olimpiade dapat dipertahankan. Jaya selalu bulu tangkis Indonesia,” ujar Hariyanto Arbi.

“Semoga ke depan, PBSI lebih sukses dan dapat melahirkan banyak juara dunia dan juga Olimpiade. Bulu tangkis Indonesia semoga dapat bangkit kembali dan menjadi negara bulu tangkis yang kuat dan solid. Selamat ulang tahun PBSI ke-70,” ucap Rexy Mainaky.

Olimpiade 2020 yang rencananya akan bergulir di Tokyo, Jepang, sendiri diketahui akan digelar pada tahun ini karena imbas merebaknya virus Covid-19. Turnamen multievent paling bergengsi di dunia itu akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus 2021.

“Selamat ulang tahun untuk PBSI yang ke-70. Harapannya semoga PBSI dapat terus melahirkan atlet-atlet bulu tangkis yang andal dan dapat meneruskan tradisi medali emas Olimpiade. Semoga PBSI semakin jaya,” tutur Markis Kido yang juga peraih meraih medali emas Olimpiade pada 2008.

“Semoga selalu memberikan kontribusi positif untuk Indonesia, selalu mencetak juara-juara dunia yang baru, dan mendapatkan hasil yang terbaik di Olimpiade Tokyo,” tukas Debby Susanto. {okezone}

Persaingan di F1 2021 Lebih Sengit, Hamilton: Tiap Poin Jadi Lebih Berharga

Previous article

Viral! Air di Parit Berubah Jadi Merah, Warga Kota Pontianak Heboh

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *