Putuskan Berpisah Dengan Larissa Chou, Alvin Faiz: Kami Sudah Tidak Sejalan Lagi

Larissa Chou telah melayangkan gugatan cerai terhadap Muhammad Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham. Hal itu dikonfirmasi kebenarannya oleh Dede Supriadi, Humas Pengadilan Agama Cibinong.

Ya, baru-baru ini, isu keretakan rumah tangga mereka memang berembus kencang. Isu tersebut berawal dari unggahan Instagram Story Alvin Faiz yang memuat foto pernikahan mereka, emotikon wajah menangis dan hati yang retak, serta stiker bertuliskan, “The end.”

Alvin Faiz pun pada akhirnya angkat bicara mengenai keretakan rumah tangga mereka melalui Instagram. Menurut pemain film Suami yang Menangis itu, ia dan Larissa Chou sudah sepakat untuk berpisah.

“Setelah melalui proses yang panjang, saya dan Larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan,” tulisnya sebagai caption unggahan Instagram, Kamis (20/5).

Lebih lanjut, Alvin Faiz mengatakan bahwa mereka merasa sudah tak lagi sejalan. Itulah yang membuat pria berusia 22 tahun tersebut dan Larissa Chou memilih untuk berpisah.

“Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi ke depannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan,” tulisnya.

Kini, dikatakan Alvin Faiz, ia dan Larissa Chou juga sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik. Mereka juga bertekad untuk terus kompak dalam mengasuh anak.

“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik ke depan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf ke depannya,” tulis Alvin Faiz.

“Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak ke depan,” tambahnya.

Mengilas balik, Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016. Kala itu, Larissa berusia 20 tahun, sementara sang suami berusia 17 tahun. Mereka telah dikaruniai seorang anak. {kumparan}