Hiburan

Ahmad Dhani Percaya Jokowi Sedang Persiapkan Abdee Slank Jadi Salah Satu Menterinya

0

Penempatan pentolan kelompok musik Slank, Abdi Negara Nurdin yang lebih dikenal sebagai Abdee Slank, sebagai Komisaris Independen PT Telkom dinilai sebagai kepercayaan yang patut diapresiasi.

Menurut rekan sesama musisi, Ahmad Dhani, dari semua keputusan yang pernah diambil Presiden Joko Widodo, menjadikan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom itu adalah keputusan yang paling tepat.

Ahmad Dhani yakin, Abdee Slank pun telah disiapkan Jokowi untuk menjadi salah seorang menteri.

“Mengingat sudah hampir tujuh tahun (Abdee Slank) setia mengabdi dan memang kompeten. Abdee Slank orang yang baik, jujur, dan sederhana,” ujarnya dalam perbincangan dengan redaksi Kantor Berita Politik RMOL, beberapa saat lalu (Sabtu pagi, 29/5).

“Kepercayaan Presiden Jokowi pada musisi patut diapreasi,” kata Ahmad Dhani lagi.

Dia membandingkan kepercayaan Jokowi yang diberikan Jokowi kepada Abdee Slank dengan kepercayaan yang diberikan Presiden Sukarno kepada pelukis Heng Ngantung.

“Sejak itu hampir tidak ada seniman yang diberi kepercayaan menjadi seorang birokrat oleh seorang presiden Indonesia,” kata dia lagi.

Ahmad Dhani menambahkan, rekan-rekan musisi berharap dengan penempatan Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom ini, Abdee Slank dapat memperjuangkan nasib musisi yang kian terpuruk.

Hal lain yang disampaikan Ahmad Dhani, bila suatu saat dirinya jadi presiden sudah pasti Abdee Slank akan diangkatnya menjadi menteri. {RMOL}

GoTo Berpotensi Jadi Mimpi Buruk Bagi Startup Indonesia

Previous article

Abdee Slank Dapat Jabatan Komisaris Telkom, Ini Tanggapan Iwan Fals

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *