Kembali Latih Real Madrid, Carlo Ancelotti: Klub Ini Selalu Di Hati Saya

Carlo Ancelotti resmi akan mengasuh kembali Real Madrid pada, Selasa 1 Juli 2021. Ancelotti pun membeberkan perasaannya setelah kembali dipercaya untuk melatih klub yang selalu menjadi dambaan hatinya tersebut.

Ancelotti memang resmi kembali dipercaya oleh manajemen Real Madrid sebagai juru taktik mereka. Ancelotti didapuk sebagai pengganti Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Los Blancos –julukan Madrid– beberapa waktu lalu.

Ancelotti pun tampaknya bakal sangat menikmati momen keduanya bersama Madrid. Bahkan, eks juru taktik AC Milan dan Chelsea tersebut siap menerima tantangan baru dengan Madrid.

“Saya memutuskan untuk pergi karena saya memiliki tantangan baru dengan tim yang selalu ada di hati saya, Real Madrid,” kata pelatih asal Italia tersebut dikutip dari Marca, Rabu (2/6/2021).

Selain itu, Ancelotti juga mengaku sangat menikmati setiap momen sebagai pelatih Everton selama dua musim (klub Ancelotti sebelum Real Madrid). Ancelotti juga mendoakan agar klub berjuluk The Toffees tersebut dapat meraih kejayaan di masa mendatang.

“Saya pergi dengan membawa semua momen luar biasa yang telah kita alami bersama (Everton) dan mendoakan yang terbaik untuk Klub dan penggemarnya,” lanjut Ancelotti.

Sekadar informasi, sebelumnya Ancelotti pernah menangani Madrid pada 2013-2015. Pria berusia 61 tahun itu sempat menghadirkan Real Madrid trofi di Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Klub, dan Copa del Rey.

Bersama Madrid, Ancelotti sendiri akan diikat kontrak berdurasi tiga musim atau tepatnya sampai Juni 2024. Manajemen Madrid pun menaruh harapan besar agar Carlo Ancelotti dapat mengembalikan kejayaan klubnya seperti yang dilakukannya pada musim 2013-2015 lalu. {OKEZONE}