Liga 1  

Live Streaming Persiba vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

Live Streaming Persiba vs Arema, siaran langsung Liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persiba vs Arema. Dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 Gojek Traveloka akan tersaji laga seru ketika Persiba Balikpapan akan bertemu dengan Arema FC. Laga ini akan digelar di stadion Gajayana, Malang pada hari Senin (1/5) pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan live di TV One.

Arema FC optimis bisa kembali mencuri poin penuh pada laga kali ini setelah pada laga sebelumnya armada Aji Santoso ini berhasil membekuk Bhayangkara FC dengan 2 gol tanpa balas. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini laskar Singo Edan masih tertahan di peringkat 7 klasemen dengan koleksi 4 poin.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun laga kali ini akan berasa seperti laga kandang bagi Viscarra dkk. Pasalnya, Persiba masih menjadi musafir pada putaran pertama Liga 1 kali ini dan memilih stadion Gajayana sebagai kandangnya. Hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema.

Persiba Balikpapan sendiri, masih cukup kesulitan pada awal kompetisi ini bergulir. Dari 2 laga yang sudah dijalani, armada Timo Scheunemann ini belum bisa mencetak poin setelah pada laga perdana kalah dari Persija dan pekan lalu kembali kalah saat melawat ke kandang Perseru Serui.

Pada laga kali ini, nampaknya Persiba akan kembali tersandung. Pasalnya dari catatan head to head kedua tim, Laskar Beruang Madu ini belum bisa mengalahkan Arema pada 3 laga terakhir.

So….jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persiba vs Arema ini nanti malam pukul 18.30 WIB di TV One yang bisa disaksikan melalui alternatif live streaming berikut ini.

Live Streaming Persiba vs Arema