News  

Bikin Haru! Kenakan Jaket Ojol, Pria Ini Nyusul Sahabatnya Ke Jepang Dan Lamar Jadi Istrinya

Beredar sebuah video menampilkan seorang wanita yang dilamar oleh sahabatnya. Video tersebut viral dan mencuri perhatian publik.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @insta_julid. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan jaket ojek online (ojol) tampak mendatangi wanita.

Pria itu diketahui rela menyusul sampai ke Jepang hanya untuk melamar kekasih yang juga sahabatnya itu.

“Dia tiba-tiba nyusul ke Jepang dan nyamperin aku di Disneyland Tokyo pakai jaket Go***, alasannya lagi g*send cincin,” ujar wanita tersebut, dikutip Suara.com.

Wanita tersebut mengaku kaget ketika mengetahui sahabatnya rela menyusul dan akhirnya melamar. Dalam video tersebut, pria itu tampak tampil percaya diri mengenakan jaket ojek online.

Setelah keduanya bertemu, pria itu pun memberikan sebuah cincin kepada wanita tersebut. Dirinya berlutut di hadapan wanita tersebut sembari menyerahkan cincin yang telah dia bawa.

Berdasarkan unggahan tersebut, keduanya merupakan sahabat sejak SMA. Sebelumnya, mereka tidak pernah saling menyatakan perasaan.

“Sahabatan dari SMA nggak pernah ditembak, nggak pernah ngomong ‘kamu mau nggak jadi pacar aku’ ya semua berjalan gitu aja,” jelasnya.

Keduanya pun menjadi perhatian pengunjung lainnya. Akhirnya, perjuangan pria tersebut terbayar saat sang wanita menerima lamarannya. Melihat hal tersebut, warganet mengaku ikut terbawa perasaan.

“Gojek nyusulin sampai ke Jepang,” balas warganet.

“Ngojek di Jepang?” tanya warganet.

“Ya siapa tahu dapat sponsor nikahan.” komentar warganet.

“The real of jodoh nggak akan kemana-mana,” timpal warganet. {suara}