Hiburan

Animasi Karya Anak Bangsa, Hafiz-Hafizah Siap Jadi Tontonan Berkualitas Di Tengah Marak Konten Negatif

0

Gempuran konten negatif yang disuguhkan melalui media internet kini banyak terjadi di Indonesia. Sehingga generasi muda khususnya anak-anak Indonesia belakangan banyak yang terpengaruh.

Sehingga perlu adanya tayangan khusus yang bisa mengadang gempuran konten-konten negatif tersebut, salah satunya tayangan Hafiz & Hafizah.

Animasi yang sempat didukung almarhum Syekh Ali Jaber yang diharapkan akan bisa menjadi tayangan yang bagus untuk anak-anak muslim di Indonesia.

“Menanamkan kemuliaan akhlak, mempelajari syariah Islam, bagaimana bisa menjadikan anak kita saleh dan salehah. Ini kesempatan yang luar biasa, para orangtua mohon jangan lewatkan Hafiz & Hafizah. Insyaallah membawa kebaikan.

Walaupun Anda di rumah, bisa memanfaatkan tontonan animasi Hafiz & Hafizah untuk anak-anak kita. Semoga anak-anak kita di Indonesia semua menjadi penghafal Alquran,” ungkap Direktur PT Hidayah Insan Mulia, Khamis, selaku dalam keterangan persnya, Rabu (9/6/2021).

Ditambahkannya, animasi karya anak bangsa yang ditawarkan dalam tayangan Hafiz dan Hafizah ini memiliki kualitas internasional, tak heran jika penggemarnya bukan hanya di Indonesia. Hafiz & Hafizah juga memiliki penonton setia di beberapa negara seperti Malaysia, Hong Kong, Singapura, bahkan Amerika Serikat.

“Alhamdulillah dengan adanya Hafiz & Hafizah selama satu tahun terakhir ini banyak sekali testimoni yang mengatakan bahwa para orangtua merasa terbantu untuk menjelaskan Islam kepada anak-anaknya melalui animasi kami.

Selain itu anak-anak mereka kini memiliki role model baru untuk menyertai pertumbuhan mereka yang bukan hanya menghibur namun juga mendidik akhlak dan akidah mereka,” tambahnya.

Animasi yang menceritakan kehidupan saudara kembar Hafiz dan Hafizah dengan para sahabatnya Ina, Nico, Kubil serta Humaira telah memenangkan penghargaan dunia di 5th Indian World Film Festival 2021 untuk kategori Pemenang Animasi Skenario Terbaik.

“Tentunya kita sangat berharap dukungan dari semua lapisan masyarakat seperti para guru, orangtua, hingga para ustaz untuk selalu mendukung kita agar bisa terus melebarkan sayap di pasar global.

Kisah Hafiz dan Hafizah akan tampil dengan tampilan tiga dimensi, pada channel Youtube Hafiz & Hafizah, Al Qolam Pictures juga menghadirkan konten-konten Islami berbentuk animasi dua dimensi,” tandasnya. {beritasatu}

Viral! Podcast Lawas Gofar Hilman Ungkap Kecanduan Seks dan Obsesi Tiduri 100 Betina

Previous article

Hukuman Ditangguhkan, Juventus, Real Madrid dan Barcelona Bakal Tampil di Liga Champions 2021-2022?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *