Enrique Bocorkan Senjata Rahasia Spanyol Yang Bakal Guncang Piala Eropa 2020

Mantan pemain Liverpool, Jose Enrique, mengungkapkan satu pemain Tim Nasional (Timnas) Spanyol yang akan menjadi senjata rahasia di Piala Eropa 2020. Pemain itu adalah penyerang Villarreal, Gerard Moreno.

Jose Enrique wajar menyebut Moreno senjata Timnas Spanyol. Pada musim 2020-2021, Moreno mencatatkan 30 gol dan 11 assist untuk The Yellow Submarine –julukan Villareal.

“Gerard Moreno (sebagai senjata Timnas Spanyol) jika dia masih dalam bentuk yang sama seperti di Liga Spanyol. Masalahnya adalah di mana Luis Enrique (Pelatih Timnas Spanyol) memainkan dia. Jelas, jika dia bermain sebagai penyerang, dia akan menjadi senjata terbesar kami,” kata Enrique, dikutip dari Metro News, Jumat (11/6/2021)..

Selain Moreno, Jose Enrique juga menyebut nama Alvaro Morata. Morata juga berpeluang dimainkan Luis Enrique. Morata cukup tajam bersama Juventus pada musim ini dengan menorehkan 20 gol 12 assist.

“Dia (Morata) adalah pemain lain yang sangat berpengalaman. Dia telah membuktikan dirinya di masa lalu, tetapi dia perlu menunjukkan mengapa dia pantas berada di tim.

Dia memiliki persaingan dengan Gerard Moreno, penyerang Villareal yang sangat bagus, jadi saya tidak yakin apakah Luis Enrique akan bermain dengan dua atau satu penyerang,” tutur Jose Enrique.

Sekadar informasi, Timnas Spanyol tergabung dalam Grup E bersama Swedia, Polandia, dan Slovakia. Pertandingan pertama Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020 adalah melawan Swedia di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Selasa 15 Juni 2021, dini hari WIB. {okezone}