Kepincut Boyong Achraf Hakimi, Chelsea Sodorkan 5 Pemain Sekaligus ke Inter Milan

Chelsea berupaya mendatangkan fullback sekaligus wing back kanan Inter Milan, Achraf Hakimi. Menurut laporan Corriere dello Sport, Chelsea akan menyodorkan sejumlah uang plus satu pemain untuk membawa pemain asal Maroko itu ke Stamford Bridge.

Chelsea akan menyodorkan lima pemain kepada Inter Milan untuk ditukar dengan Achraf Hakimi. Dari lima nama yang disodorkan, salah satunya akan ditukar dengan mantan pemain Real Madrid itu plus sejumlah uang.

Lantas, siapa saja lima nama yang dimaksud? Mereka ialah Emerson Palmieri, Mateo Kovacic, Tammy Abraham, Davide Zappacosta dan Marcos Alonso.

Dari lima nama di atas, kabarnya Inter Milan condong memilih Marcos Alonso. Pemain asal Spanyol ini dipilih karena Inter Milan tidak mempunyai pemain top di posisi wing back kiri.

Hal itu berbeda jika Inter Milan melepas Achraf Hakimi. Nerazzurri –julukan Inter Milan– masih mempunyai Danilo D’Ambrosio yang dapat diandalkan di posisi wing back kanan.

Bagaimana dengan Chelsea? Kehadiran Hakimi merupakan tenaga tambahan luar biasa bagi The Blues –julukan Chelsea.

Sebenarnya Chelsea mempunyai Reece James, pemain tangguh yang biasa beroperasi di posisi wing back kanan. Sayangnya, pemain yang tengah membela Inggris di Piala Eropa 2020 ini kurang tajam saat membantu serangan.

Musim ini bersama Chelsea, Reece James hanya mengemas satu gol dan lima assist dari 47 penampilan bersama The Blues. Hal itu berbeda dengan Achraf Hakimi yang mencetak tujuh gol dan 11 assist dari 45 penampilan bersama Inter Milan.

Selain wing back kanan, Chelsea membutuhkan pemain tajam di posisi penyerang. Karena itu, Chelsea mencoba mendatangkan salah satu dari Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) pada bursa transfer musim panas 2021. {okezone}