Hiburan

Patut Dicontoh, Agnez Mo Dirikan Klinik Untuk Vaksinasi COVID-19 Gratis

0

Tak hanya berprestasi, Agnez Mo juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Baru-baru ini, ia melakukan hal terpuji yakni membangun sebuah klinik untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19 gratis.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Agnez di Instagram. Ia mengunggah video ketika dirinya mengunjungi klinik tersebut.

“Saya hanya ingin memberi kalian sedikit tur tentang klinik kami yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin Anda,” tulis Agnez Mo di kolom keterangan.

Pelantun lagu Coke Bottle itu menjelaskan bahwa AG Peduli Ancol bekerja sama dengan puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Program ini sudah berjalan beberapa saat, namun Agnez mengaku belum sempat mengumumkannya ke media sosial.

“Silakan dapatkan vaksin kalian (secara gratis). Mudah untuk menemukan kami, lihat saja tanda AG Peduli,” ujarnya.

Dalam unggahan itu, penyanyi berusia 34 tahun tersebut juga mengatakan bahwa klinik yang ia bangun memiliki fasilitas yang lengkap. Klinik tersebut tak hanya menyediakan tempat untuk vaksinasi saja.

“Tapi juga siap dengan ambulance, ruang emergency, lab, dan lain-lain. Selain itu, kami (AGP) menyediakan makanan untuk yang datang vaksin,” kata dia.

Hal itu dilakukan karena Agnez menyadari mungkin ada banyak masyarakat yang tak sempat sarapan saat datang untuk vaksin. Mereka berharap setidaknya masyarakat bisa membawa sedikit makanan ketika selesai divaksin.

“Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta & pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol & Mall Artha Gading,” tutupnya. {kumparan}

Tingkatkan Kapabilitas Keamanan Siber RI, BSSN Gandeng Kaspersky

Previous article

Paul Pogba Singkirkan Botol Bir Heineken Di Depannya Saat Konferensi Pers Euro 2020

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *