Rayakan Kemenangan Atas Jerman, Fans Inggris Ini Bugil Di Jalanan

Petualangan Inggris di Euro 2020 berlanjut ke babak perempat final, setelah menekuk Jerman 2-0 di 16 fase besar, Selasa (29/6), berkat gol Raheem Sterling dan Harry Kane. Fans Inggris merayakan kemenangan di Stadion Wembley, London, itu dengan sukacita bahkan ada yang sampai bugil.

Dilansir The Sun, fan itu adalah pria bernama Sean Marshall. Caranya merayakan kemenangan Inggris atas Jerman di Euro 2020 memang terbilang gila.

Hanya dengan mengenakan sepasang sepatu dan tanpa satu pun pakaian yang menutupi tubuhnya, pria berusia 25 tahun ini berlarian di sepanjang Boothferry Road, Hull. Benar-benar bugil.

“Saya benar-benar tidak berpikir akan melakukannya. Namun, ketika Raheem Sterling mencetak gol pertama, semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya harus melakukannya dan banyak yang mengatakan saya akan menyerah,” ujar Marshall dikutip melalui The Sun.

“Ketika Harry Kane mencetak gol kedua, saya berpikir, ‘Saya harus melakukannya sekarang’,” tambahnya.

Sontak, luapan suka cita dengan cara bugil tersebut menjadi perhatian masyarakat sekitar. Warga setempat dibuatnya tercengang.

“Saya tidak bisa memercayainya. Itu (inspirasi untuk bugil) datang entah dari mana dan mobil-mobil mengikutinya, meneriakkan sesuatu tentang Inggris,” ujar salah satu penduduk dikutip melalui Mirror.

Di babak perempat final Euro 2020, Inggris akan meladeni Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Minggu (4/7) dini hari WIB. Andai The Lions menang lagi, mungkinkah Sean Marshall bugil lagi? {kumparan}