Hiburan

Bawa Senjata Saat Tangkap Nia Ramadhani, Pengacara: Polisi Berlebihan

0

Pengacara Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zaenab, menilai pihak kepolisian berlebihan saat melakukan penangkapan. Hal ini lantaran membawa senjata saat penangkapan.

“Hanya saja memang teman-teman kami agak berlebihan, ketika ada saya tidak melihat langsung, tapi di media ada membawa senjata itu nampaknya sangat berlebihan ini kan korban ya,” ujar Wa Ode kepada wartawan di Polres Jakpus, Jumat (9/7/2021).

Wa Ode menilai keduanya sebagai korban penyalahgunaan. Selain itu, dia menyebut dari hasil penggeledahan hanya ditemukan sabu sebanyak 0,78 gram.

“Mereka hanya menggunakan dan itu cuma yang ditemukan hanya 0,78 gram artinya bahwa betul-betul mereka hanya pengguna bukan pengedar,” tuturnya.

Jadi, disebut, penggunaan senjata saat penangkapan dan penggeledahan tidak diperlukan. Terlebih, menurutnya, Nia merupakan seorang perempuan dan ibu.

“Jadi tidak perlulah menggunakan senjata, apalagi itu ada perempuan, seorang ibu ya,” kata Wa Ode.

Wa Ode mengatakan Ardi dan Nia akan mengikuti seluruh proses hukum. Pihaknya juga disebut menghargai kepolisian yang menindak penyalah guna narkoba.

“Kami sebagai penasihat hukum ingin menyampaikan bahwa Pa Ardi dan Bu Nia akan taat hukum, mengikuti proses semua insyaallah begitu,” tuturnya.

“Kami juga menghargai hal-hal yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian, apa pun dan bagaimanapun ini adalah tugas kepolisian penegakan hukum tidak pandang bulu, siapa pun, ada yang menyalah gunakan narkoba, penyalah guna narkoba tetap akan ditindak,” sambungnya. {detik}

StartUp eFishery Dorong Ribuan Pembudidaya Ikan Dan Udang Digitalisasi Ekosistem Akuakultur

Previous article

Emiliano Martinez Optimis Argentina Permalukan Brasil di Final Copa America 2021

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *