DuniaSepakbola

Bawa Italia Juara Piala Eropa 2020, Chiellini Masih Saja Menganggur

0

Hati Giorgio Chiellini sedang galau. Di satu sisi ia sedang berbahagia karena baru saja membawa Italia juara Piala Eropa 2020, namun di sisi lain Chiellini tengah bersedih karena berstatus tanpa klub.

Kontrak Giorgio Chiellini bersama Juventus berakhir pada 15 Juli 2021 waktu Italia. Namun, hingga saat ini, masih belum ada penawaran perpanjangan kontrak dari Juventus.

Agen Chiellini, Davide Lippi, mengakui jika dirinya masih belum mendapat tawaran, baik dari Juventus atau klub lain. Namun, dia mengindikasikan jika Juventus jadi prioritas utama.

“Pertama, mereka harus membuat penawaran. Hingga sekarang, masih belum ada penawaran sama sekali. Kami masih menunggu telefon dari Juventus. Baru setelah itu kami duduk dan berbicara,” kata Lippi dikutip Marca, Kamis (15/7/2021).

Lippi mengaku tak habis pikir Juventus tak kunjung memberikan perpanjangan. Apalagi Chiellini sudah menunjukkan permainan yang sungguh apik pada Piala Eropa 2020.

Kapten Timnas Italia itu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik selama gelaran Piala Eropa 2020. Dia mampu menunjukkan pertahanan yang solid bersama Leonardo Bonucci hingga membawa Italia menjuarai Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, Senin 12 Juli 2021 dini hari WIB.

“Dia itu merupakan simbol Juventus selama bertahun-tahun. Kami masih menunggu klub yang menghubungi kami. Dia adalah satu-satunya pemain yang bebas transfer di Timnas Italia,” ujarnya.

“Memikirkan Chiellini tidak bermain sungguh gila. Hal yang membuatnya termotivasi adalah gairahnya. Kami semua melihat semangatnya di Piala Eropa 2020 sangat besar,” tutur Lippi. {okezone}

Bulan Madu Ke Jepang Saat PPKM Darurat, Medsos Menantu Menko Airlangga Dibanjiri Hujatan

Previous article

Jeda Paruh Musim MotoGP, Valentino Rossi Liburan Marc Marquez Pilih Banyak Olahraga

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *