Heboh! Unggah Foto Tanpa Busana, Adik Vanessa Angel Dituding Open BO

Mayang Sary, adik sekaligus mantan asisten Vanessa Angel, tengah menjadi sorotan. Sebab, Mayang mengunggah foto dirinya yang tanpa busana ke Instagram.

Dalam unggahannya itu, tampak Mayang topless dan hanya menutup sebagian dirinya yang telanjang dengan menggunakan gorden tipis berwarna putih.

Ada beberapa foto yang memperlihatkan bagian tubuh Mayang yang tanpa busana. Ia pun menambahkan keterangan untuk foto tersebut. “Born to make history,” tulis Mayang dalam kolom keterangan foto, Jumat (16/7).

Sontak postingan Mayang ini langsung banjir komentar netizen. Tak sedikit yang menghujat Mayang bahkan sampai menuding dirinya sedang Open BO.

“Bener bibbli dan Fuji blg klo dia open BO,” tulis seorang netizen.

“Kenapa sis?? Depresi ??” tulis netizen lain.

“Biar laku ya mba,” tulis netizen.

“Dl ikut vanessa ga gini dan aq suka liat km shay ,knp km jd begini skrg 😢” kata netizen lain.

Mayang Sary diketahui saat ini memang sudah tak lagi ikut dengan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Hal ini terungkap saat Bibi membuat postingan soal Mayang di bulan Maret lalu.

Dalam postingan tersebut, Bibi sempat mengatakan bahwa Mayang pergi dari rumah dan lalai dalam pekerjaannya, hingga beberapa orderan orang-orang menjadi terbengkalai.

“Maklum adminnya @_mayangsaryy mungkin merasa dirinya sudah hebat, sudah centang biru & bisa dapet uang dengan mudah sekarang jadi nggak perlu lagi kerja sama kami,” tulis Bibi. {kumparan}