Dapat Dukungan Dari Jennie Blackpink, Perenang Korsel Hwang Sun Woo Jadi Gemetar

Jennie BLACKPINK kembali mencuri atensi usai dirinya terlihat memberikan dukungan kepada salah satu atlet renang Korea Selatan bernama Hwang Sun Woo. Diketahui bahwa saat ini sang atlet tengah bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan di Jepang.

Dukungan Jennie BLACKPINK itu diberikan melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya. Pada Kamis (29/7/2021) Jennie BLACKPINK tampak mengunggah ulang foto sang Hwang Sun Woo yang tengah berenang.

Foto yang didapatnya dari akun Instagram resmi @olympic itu lalu diberinya keterangan dalam bahasa Korea. “Aku juga mendukungmu Hwang Sun Woo, fighting!” tulis keterangan dalam foto unggahanya itu.

Tak hanya itu saja, Jennie BLACKPINK juga turut menyertakan akun Instagram milik Hwang Sun Woo. Sebagai salah satu penggemar berat Jennie, Hwang Sun Woo pun lantas langsung memberikan responnya dengan mengunggah ulang Instagram Story Jennie tersebut.

“Tanganku gemetar…” tulis Hwang Sun Woo di Instagram Story akun @hwang.sunwoo miliknya.

Sebelum Jennie BLACKPINK, Yeji ITZY telah lebih dulu memberikan dukungannya kepada atlet renang Hwang Sun Woo. Melalui sebuah wawancara sendiri Hwang Sun Woo pernah mengaku bahwa dirinya merupakan penggemar berat Yeji ITZY dan juga Jennie BLACKPINK.

Hwang Sun Woo sendiri baru-baru ini dikabarkan telah berhasil memenangkan kompetisi gaya bebas 200 meter. Atlet renang Hwang Sun Woo sendiri merupakan orang Korea Selatan pertama yang berhasil mencapai babak final untuk pertandingan 200 meter dalam 9 tahun. {detik}