Usai Skandal Video Mesra Dengan Okin Viral, Akun Instagram Adhisty Zara Hilang

Adhisty Zara tengah menjadi sorotan sekaligus bulan-bulanan netizen. Namanya seolah tak henti diperbincangkan di media sosial.

Ya, hal tersebut lantaran baru-baru ini beredar sejumlah video maupun foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersama Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Mereka, dalam video maupun foto yang tersebar, tampak mesra.

Ada di antara video maupun foto tersebut yang memperlihatkan keduanya tengah berciuman bibir. Ada pula yang menampilkan Adhisty Zara mengecup Okin, juga sebaliknya.

Sejak video berupa hasil screen recording yang memperlihatkan unggahan Instagram Story Close Friends akun @cintakitkat tersebut tersebar luas, netizen sontak ramai menghujat Adhisty Zara.

Aktris berusia 18 tahun itu kemudian menonaktifkan kolom komentar unggahan di akun Instagram pribadinya.

Kini, akun Instagram Adhisty Zara hilang. Tak diketahui secara pasti apakah pemain film Dua Garis Biru itu sengaja menutupnya untuk sementara atau akunnya hilang karena hal lain.

Mengenai hilangnya akun Instagram Adhisty Zara dibahas oleh sebagian netizen di media sosial, termasuk Twitter. Beberapa tampak kebingungan lantaran tak menemukan akun tersebut.

“Nih gw kepo tp akun ig zara dah gada kah? Kok w search kaga ada ye,” kicau akun @entrop***.

“Akun ig nya dari kapan ngilang si itu si adisty zara??” kicau akun @raveal***.

Ada pula yang meyakini bahwa Adhisty Zara memang sengaja menonaktifkan akun miliknya akibat skandal video mesra tersebut.

“Ilang gais akun ig zara, biasa nonaktifin sementara, drama kena mental,” kicau akun @Mantupi***. {kumparan}