Tak Puas Beli Manuel Locatelli, Juventus Juga Bakal Boyong Renato Sanches

Juventus tengah berburu pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Salah satu pemain incaran Juventus adalah gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli.

Selain Locatelli, Juventus ternyata juga ingin mendaratkan pemain LOSC Lille, Renato Sanches, ke Allianz Stadium pada musim panas ini.

Menurut laporan Calciomercato, Kamis (5/8/2021), Juventus sudah melemparkan tawaran sebesar 35 juta euro (sekira Rp594 miliar) untuk mendatangkan pemain asal Portugal itu.

Sanches merupakan pemain kunci bagi Lille. Faktanya, ia sudah mencatatkan lima gol dan empat assist dari 57 penampilannya dalam dua musim bersama Les Dogues -julukan Lille.

Sanches pun mampu mengantarkan Lille mengakhiri puasa gelar juara yang telah berlangsung selama sembilan tahun.

Sebagaimana diketahui, Lille menjuarai Liga Prancis 2020-2021 dan mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan juara bertahan dalam tiga musim sebelumnya.

Selain itu, ia juga tampil mengesankan bersama Tim Nasional (Timnas) Portugal di Piala Eropa 2020. Meski tidak membukukan gol ataupun assist, penampilan Sanches tetap mengundang decak kagum.

Sementara itu, Locatelli tetap menjadi prioritas bagi Bianconerri -julukan Juventus. Akan tetapi, pemain 23 tahun itu dikabarkan lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Sassuolo.

Oleh karena itu, Sanches bisa menjadi opsi terbaik jika Juventus gagal mendatangkan Locatelli. Agen pemain asal Portugal, Jorge Mendes, juga sudah mengonfirmasi ketertarikan Juventus terhadap Renato Sanches.

Dengan demikian, Juventus masih punya banyak agenda pada musim panas ini. Jika semua pembelian pemain baru terealisasi, Juventus akan makin kuat pada musim 2021-2022. {okezone}