Kena Razia PPKM, 5 Anggota DPRD Labura Sumut Ditangkap Di Tempat Hiburan Malam

Sebanyak 5 anggota DPRD Labuhanbatu Utara (Labura) ditangkap aparat Polres Asahan, Sabtu (7/8) malam. Mereka terjering razia Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) saat berada di tempat hiburan malam di Asahan, Sumatera Utara (Sumut).

“Benar, masih diperiksa semua. Saat itu tim melakukan razia PPKM. Jadi semua lokasi disisir oleh tim razia gabungan termasuk lokasi hiburan malam,” kata Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Nasri Ginting, Minggu (8/8).

Nasri mengatakan kelima anggota DPRD Labura tersebut langsung dibawa ke Polres Asahan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Tak hanya itu, belasam pengunjung lokasi hiburan malam tersebut juga diamankan.

“Mereka dirazia oleh tim PPKM. Namun di lokasi ditemukan narkoba. Sehingga kasusnya ditangani oleh Sat Narkoba Polres Asahan. Saat ini masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti membenarkan 5 anggota dewan diamankan saat razia PPKM di Kisaran. Dari informasi yang diperoleh, mereka berlima adalah JS, AB, KAP, GK, dan PG

“Benar, kelimanya diamankan polisi. Kita serahkan penanganan kasusnya ke polisi. Kita menghormati apapun itu,” kata Indra. {CNN}