News  

Tingkatkan Minat Kaum Muda, Provinsi Ini Berikan Beasiswa Hingga Gadget Untuk Pelajar Yang Divaksin

Demi meningkatkan minat vaksinasi Covid-19 kaum muda, Walikota Washington DC Muriel Bowser mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sejumlah hadiah bagi yang mau divaksin. Hadiah yang akan diberikan termasuk AirPods dan beasiswa US$ 25.000.

Mengutip laman 9to5Mac, Selasa (10/8/2021), bagi remaja berusia di atas 12-17 tahun yang divaksinasi di Brookland MS, Sousa MS, atau Johnson MS akan menerima AirPods untuk suntikan dosis pertama vaksin.

Mereka yang mau divaksin juga mendapat kesempatan untuk memenangkan beasiswa $ 25.000, iPad, dan headphone.

Dalam sebuah posting Twitter, Walikota Bowser menjelaskan bahwa “Anda harus mendapatkan kesempatan pertama Anda di salah satu dari tiga Situs Pemberian Vaksin Pemuda. Setelah itu, Anda dapat memilih AirPods atau kartu hadiah,” tulisnya.

Adapun syaratnya bagi remaja yang mau divaksinasi :

1. Ini harus menjadi suntikan COVID-19 pertama
2. Harus membawa orang tua atau wali yang sah bersama saat vaksin
3. Membawa ID sekolah, Kartu DC One, kartu Kids Ride Free, rapor, atau bukti pendaftaran.

Untuk orang tua:

Satu orang tua/wali per siswa mendapat satu kartu hadiah per anak yang menerima suntikan COVID-19 pertama mereka di situs Hadiah Vaksin Remaja.

Menurut data dari Universitas Johns Hopkins, sekitar 70% penduduk Distrik telah divaksinasi lengkap, meskipun DC melihat tren peningkatan jumlah kasus baru COVID-19.

Washington DC bukan satu-satunya yang memberikan hadiah bagi mereka yang divaksinasi . Hal yang sama juga dilakukan negara bagian seperti Maryland, Michigan, dan Ohio.

Selama beberapa minggu terakhir ini, beberapa kota di AS mulai menerapkan kembali penggunaan masker dalam ruangan. Apple, misalnya yang mengembalikan persyaratan penggunaan masker di sebagian besar toko ritel di AS. {sindo}