Resmi Pensiun, PKS Siap Bertemu Gatot Nurmantyo

Mardani Ali Sera PKS Gatot Nurmantyo

Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo sudah resmi pensiun. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berencana akan melakukan pertemuan dengan mantan Panglima TNI tersebut.

Untuk itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan jika sudah ada komunikasi terkait dengan pertemuan itu. “Sudah ada komunikasi (terkait pertemuan PKS dengan Gatot),” ujar Mardani, Minggu (1/4/2018).

Namun dirinya mengaku belum mengetahui pasti rencanan pertemuan itu. Ia hanya mengatakan jika Presiden PKS Sohibul Iman lebih mengetahui detil terkait rencana tersebut. “Yang tahu detail Presiden Partai Sohibul Iman,” ungkapnya.

Menurut Mardani, PKS selalu membuka diri terhadap semua pihak, termasuk Gatot. Komunikasi dilakukan untuk membangun negeri. “PKS membuka diri komunikasi dengan semua pihak untuk sama-sama membangun negeri. Pak Gatot salah satu pemimpin bangsa,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jenderal Gatot resmi pensiun. Spekulasi soal kemungkinan dia terjun ke dunia politik pun makin kuat.

“Hari ini dan ke depan adalah sebuah awal baru, ruang dan waktu yang insyaallah memungkinkan saya mencurahkan perhatian dan kasih sayang kepada keluarga, istri, dan anak-anak serta tentu cucu saya. Sebuah tahapan pengabdian baru sebagai warga negara di negeri kaya raya yang sungguh saya cintai,” katanya.