Alvin Faiz Mengundurkan Diri Dari Pesantren dan Yayasan Majelis Azzikra, Ini Alasannya

Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, diterpa banyak isu usai menikahi Henny Rahman pada Sabtu (14/8) lalu. Ia dituding telah menyelingkuhi mantan istrinya, Larissa Chou, saat mereka masih menikah dan juga dituduh melakukan penggelapan dana di Yayasan Azzikra.

Di tengah ramainya isu-isu miring tentang dirinya, pria berusia 22 tahun tersebut memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Azzikra. Ia mengumumkan pengunduran dirinya lewat Instagram.

“Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra,” tulis Alvin Faiz di kolom keterangan Instagram.

Alvin Faiz mengatakan bahwa sebelum mengumumkan di media sosial, ia sudah menyampaikan hal ini di hadapan para ulama dan juga dewan syariah.
“Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik,” tuturnya.

Alasan Alvin Faiz Mundur dari Pesantren dan Yayasan Majelis Azzikra
Dalam unggahan itu, Alvin Faiz juga memberikan alasan mengapa dirinya mundur dari pesantren dan juga yayasan majelis Azzikra. Bapak satu anak itu mengaku ingin memperbaiki diri.

“Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” kata Alvin Faiz.

Di akhir tulisan, Alvin Faiz berharap agar ke depannya ia bisa melanjutkan perjuangan mendiang ayahnya. “Sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin,” pungkasnya. {kumparan}