Griezmann Pilih Barcelona Daripada MU

Griezmann Barcelona

Penyerang Timnas Prancis yang juga striker utama Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona-rival berat Atleti di La Liga.

Menurut laporan media-massa Spanyol dan Inggris, Griezmann telah menyetujui kesepakatan senilai 88 juta poundsterling untuk bergabung dengan La Blaugrana di musim panas ini.

Jose Mourinho menjadikan striker timnas Perancis itu sebagai target utamanya di bursa transfer mendatang untuk mempertajam lini depan agar bisa tetap bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Antoine Griezmann menolak kemungkinan untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas. Menurut The Sun, Griezmann tak tertarik untuk berkarir di Old Trafford dan memilih untuk bertahan di La Liga.

Griezmann (27) sebelumnya selalu dikait-kaitkan dengan Manchester United. Ia menjadi salah satu target utama Jose Mourinho. Namun, rencana kepindahannya ke Tim Setan Merah ditentang keras Diego Simeone, manajer Atletico Madrid.

Bomber Atletico Madrid ini lebih memilih bertahan di Spanyol dan lebih memilih untuk bekerja sama dengan Lionel Messi, daripada harus bermain satu tim dengan kompatriotnya di timnas, Paul Pogba.

Sang striker juga ingin masa depannya dipastikan sebelum ia berangkat ke Piala Dunia. Ia mengaku ingin fokus saat menjalani turnamen yang digelar di Rusia, musim panas mendatang.

Atletico Madrid sendiri saat ini masih bertahan di posisi kedua dalam klasemen sementara La Liga, mengoleksi 67 angka dari 30 pertandingan, terpaut sembilan angka di bawah Barcelona, namun unggul empat angka dari juara bertahan Real Madrid.

Atletico pada pertandingan terakhirnya, Senin (2/4/2018) dini hari WIB, menang 1-0 atas Deportivo La Coruna dari gol eksekusi penalti Gameiro di menit ke-34.