Sederet Artis Yang Ikut Tren Ikoy-Ikoyan, Dari Rizky Billar Hingga Aurel Hermansyah

Meski awalnya tren ikoy-ikoyan mendapatkan banyak tentangan dari para selebritis, namun akhir-akhir ini justru banyak artis yang mengikuti tren ikoy-ikoyan ini.

Meski banyak menimbulkan pro dan kontra, namun tetap saja banyak netizen yang mengharapkan bisa mendapatkan sesuatu dari tren ikoy-ikoyan ini.

Selain pencetus tren ikoy-ikoyan, Arief Muhammad, ada beberapa publik figur yang juga mengikuti tren ini.

Rizky Billar

Masih dalam suasana yang berbahagia setelah menikah dengan Lesty Kejora, Rizky Billar nampaknya juga ingin membagikan kebahagiaan yang tengah dirasakannya saat ini.

Lewat sebuah unggahan di laman Instagramnya @rizkybillar, suami dari Lesty Kejora ini bertanya pada netizen, apa yang tengah diperlukan netizen.

Unggahan ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak kurang 170 ribu komentar dituliskan oleh netizen.

Ricky Harun

Bersama YouTuber Dimas @dimsthemeatguy, Ricky Harun meminta para netizen untuk menuliskan apa yang mereka inginkan.

Setelah melalui beberapa penilaian, Ricky Harun dan Dimas pun terlihat mulai membagi-bagikan hadiah. Hadiah yang sudah dibagikan oleh Ricky dan Dimas pun cukup banyak, yakni mencapai puluhan juta rupiah.

Atta Halilintar

Atta Halilintar berharap agar dengan ikoy-ikoyan yang dilakukannya ini dirinya bisa beramal dengan pengikutnya di laman Instagram. Atta Halilintar pun sudah membagikan motor dan uang tunai puluhan juta rupiah bagi netizen yang beruntung.

Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah pun tak ingin kalah dengan sang suami. Lewat sebuah unggahan di laman Instagramnya, Aurel meminta netizen menuliskan apa yang tengah dibutuhkan netizen.

“Jawab jujur dan simple aku akan pilih sesuai rasa hati. Aku mau berbagi yang banyak sampai malam nanti,” tulis Aurel dalam unggahannya ini. {kumparan}