Ini Alasan Mulia Di Balik Pemberian Rp.500 Juta Dari Deddy Corbuzier Untuk Luna Maya

Deddy Corbuzier bersama Indonesia PASTI BISA (IDPB) baru-baru ini memberikan sekoper uang untuk dr. Gunawan. Sebelumnya, presenter berusia 44 tahun itu juga menghadiahkan Rp 500 juta kepada Ivan Gunawan, dengan syarat pria yang akrab disapa Igun tersebut mampu menurunkan berat badan 20 kg dalam tiga bulan.

Kali ini, giliran Luna Maya yang diberi uang dalam jumlah besar oleh mantan suami Kalina Oktarani itu. Momen diberikannya uang tersebut dapat disaksikan dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Dalam konten itu, di tengah perbincangan, Deddy Corbuzier memperlihatkan sebuah koper merah. Ketika koper tersebut dibuka, Luna Maya tampak terkejut melihat isinya, lalu sempat tertegun. “Di koper ini isinya Rp 500 juta. Ini uang semua, Rp 500 juta,” ucap Deddy Corbuzier.

Ya, koper itu berisi tumpukan uang. Deddy Corbuzier, bersama IDPB, hendak menghadiahkannya kepada Luna Maya yang baru berulang tahun pada 26 Agustus kemarin.

Namun, tentu saja uang tersebut diharapkan digunakan bukan untuk kepentingan pribadi Luna Maya. Deddy Corbuzier dan IDPB memberikan Rp 500 juta agar aktris berusia 38 tahun itu memanfaatkannya untuk membantu sesama.

Sebab, di momen ulang tahunnya, Luna Maya menyumbang sekaligus menggalang dana untuk membantu penyandang autisme, down syndrome, hingga asperger syndrome di bawah naungan Cagar Foundation.

Deddy Corbuzier, masih dalam perbincangan mereka, meminta Luna Maya menjelaskan alasan mengapa di tengah pandemi COVID-19 ini yang menjadi sasaran penggalangan dananya adalah anak-anak berkebutuhan khusus.

“Sebenarnya, gue pengin tiap tahun, tuh, beda-beda. Karena kayak sekarang ini, kan, banyak orang yang fokus di COVID-19, kadang-kadang ada yang… betul (terlupakan),” ujar Luna Maya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Rp 500 juta ini diberikan sebagai apresiasi bagi Luna Maya yang telah berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun dengan menyisihkan hartanya untuk membantu orang lain.

Luna Maya tampak amat senang. Ia berterima kasih, juga mengungkap bahwa dirinya, di momen ulang tahun, punya keinginan untuk menjadi sangat kaya raya agar bisa lebih banyak membantu sesama.

“Gue, tuh, cuma bilang, wish gue, gue mau jadi orang kaya banget, banget-bangetan, di mana gue sampai enggak berpikir lagi tentang diri gue sendiri, gue mau pikirin orang lain, gitu,” pungkas Luna Maya. {kumparan}