Dipinjam Dari Atletico Madrid, Saul Niguez Tak Sabar Lakoni Laga Perdana Bersama Chelsea

Saul Niguez menatap penuh antusias perjalanan barunya bersama klub papan atas Inggris, Chelsea, yang akan dimulai pada musim 2021-2022 ini. Dia bahkan sudah tak sabar melakoni laga debut bersama Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Chelsea baru saja mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman dengan opsi dipermanenkan. Pengumuman kedatangannya disampaikan di masa akhir bursa transfer musim panas 2021.

Dalam sebuah pernyataan, Saul mengaku sangat senang dan tak sabar menggunakan seragam The Blues -julukan Chelsea. Dia menatap penuh semangat tantangan barunya.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini bersama Chelsea,” kata Saul, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (1/9/2021).

“Penggemar The Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih, dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!” tambahnya.

Saul sendiri merupakan salah satu gelandang senior di Atletico Madrid. Tercatat, pemain asal Spanyol itu sudah bermain selama 11 musim bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid.

Selama 11 musim, Saul mempunyai catatan mentereng di kancah Liga Spanyol maupun internasional. Dia berhasil mengantarkan Los Rojiblancos meraih berbagai gelar.

Beberapa gelar juara yang berhasil diberikan kepada Atletico adalah satu trofi Piala Spanyol, satu gelar Piala Super Spanyol, dua gelar Piala Liga Eropa, satu trofi Piala Super Eropa, dan yang terbaru gelar juara Liga Spanyol.

Selain itu, dia juga berhasil mengantar Los Rojiblancos tampil di dua final Liga Champions (2014 dan 2016). Saul Niguez juga berhasil membukukan 52 gol dan 23 assist dalam 11 musim berseragam Atletico Madrid.

Sebelum Saul Niguez, Chelsea mendaratkan pemain bintang, Romelu Lukaku. Dia direkrut dari Inter Milan dan sudah melakoni laga debut bersama Chelsea musim ini. {okezone}