Kompetitif di MotoGP Inggris, Bos KTM Herve Poncharal Optimis Tatap MotoGP Aragon

Bos KTM, Herve Poncharal, menatap optimis gelaran MotoGP Aragon 2021. Hal ini tidak terlepas dari hasi positif yang diraih para pembalap mereka pada balapan sebelumnya.

Salah satu yang menjadi sorotannya adalah performa dua pembalap KTM yakni Brad Binder dan Iker Lecuona. Keduanya mencuri perhatian dengan bersaing di posisi 10 besar meski memulai balapan dari posisi yang kuran baik.

“Sejauh ini yang terbaik musim ini. Sangat luar biasa melihat para pembalap kami bersaing hingga sejauh ini,” ujar Poncharal dilansir dari laman Speedweek, Sabtu (4/9/2021).

“Seperti yang Anda lihat di Silverstone, itu adalah perlombaan yang luar biasa bagi kami. Baik Iker dan Danilo berjuang untuk posisi teratas, yang benar-benar melebihi harapan kami,” lanjutnya.

“Saya tidak bisa berkata-kata karena tahun ini tidak mudah bagi kami sejauh ini. Seringkali sulit untuk menerima dua pembalap di garasi jika balapan tidak berjalan seperti yang kami harapkan,” ujar dia lagi

Meski belum berhasil bersaing untuk podium, hasil MotoGP Inggris membuat Poncharal lebih optimis. Ia yakin KTM bisa menjaga hal positif ini pada seri berikutnya.

Sekadar diketahui, balapan seri ke-13 musim ini akan berlangsung pada Minggu 12 September 2021. Para pembalap akan beradu balap di Sirkuit MotoLand Aragon, Alcaniz.

“Ini akan jadi modal yang bagus untuk kami. Tidak ada beban apapun tapi kami yakin bisa menjaga tren ini untuk balapan berikutnya,” tandasnya. {okezone}