Tekno

Nintendo Bakal Rilis Kembali Game Jadul di Game Boy dan Game Boy Color

0

Anak 90-an atau generasi sebelumnya pasti tidak asing dengan konsol Game Boy buatan Nintendo. Rumor terbaru menyebutkan, perusahaan asal Jepang itu siap menambah perpustakaan game miliknya dengan permainan di Game Boy dan Game Boy Color.

Berbagai game di konsol jadul tersebut segera bergabung dengan lebih dari 100 game NES dan SNES, yang ditawarkan Nintendo melalui layanan berlangganan Switch Online.

Melansir dari The Verge, Minggu (5/9), informasi ini awalnya tersiar lewat podcast Nate the Hate, kemudian diperkuat oleh Nintendo Life dan Eurogamer.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut mengenai judul game apa saja yang akan hadir. Di sisi lain, akurasi Nintendo untuk perpustakaan NES dan SNES di Switch relatif lambat. Misalnya Earthbound, Chrono Trigger, dan Super Mario RPG masih MIA dua tahun kemudian.

Tetapi masuk akal jika Nintendo akan meningkatkan lebih banyak konten klasik, terutama sekarang setelah Switch masuk ke dalam naungannya.

Selain itu, Nintendo juga melihat para pesaingnya memanfaatkan remake, remaster, dan tambalan generasi berikutnya yang membuat game jadul terlihat lebih baik dan memberi konsol versi terbarunya dengan banyak tambahan. {sindo}

Farhan Dorong KPI Pusat Perintahkan Semua TV Tidak Tayangkan Saipul Jamil

Previous article

Sindir Kerumunan Bar Holywings, Deddy Corbuzier: Gym Ditutup, Padahal Yang Datang Orang Sehat

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *