HiburanNews

Koes Hendratmo Ditemukan Meninggal Dunia Saat Sendirian di Rumah

0

Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 79 tahun, pada hari ini, Selasa (7/9/2021). Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh presenter kondang yang juga Duta Besar RI Untuk Selandia Baru, Tantowi Yahya.

Tantowi Yahya belum mengetahui apa penyebab Koes Hendratmo meninggal dunia. Hanya saja, menurutnya, Koes ditemukan sudah tak bernyawa oleh asisten rumah tangga (ART) yang biasa mengurus rumah di dalam kamarnya.

Tantowi Yahya, sebagai sahabat Koes Hendratmo, menjelaskan kronologi ART menemukan jenazah salah satu musisi Tanah Air itu.

Saat itu rumah Koes Hendratmo terkunci dan ART mencoba masuk secara paksa. Hal itu dilakukan karena Koes Hendratmo tak kunjung datang dan membukakan pintu untuk ART.

Setelah masuk secara paksa, ART menemukan jenazah Koes Hendratmo di kamarnya. Koes Hendratmo memang tinggal sendirian di rumah setelah istrinya meninggal 100 hari yang lalu.

“Pembantu, yang biasa datang pagi, tekan bel dan telepon, tapi enggak ada jawaban. Setelah pintu dibuka paksa, ditemukan Mas Koes sudah tidak ada,” ujar Tantowi kepada kumparan, Selasa siang.

Tantowi Yahya menduga Koes Hendratmo meninggal dunia sejak tadi malam. Namun baru ditemukan oleh ART pagi tadi. Mengenai penyebab meninggalnya Koes Hendratmo, Tantowi Yahya mengaku tidak tahu.

Terkait pemakaman Koes, Tantowi belum dapat memastikan. Ia masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga Koes.

Tantowi Yahya juga menambahkan, ia tak pernah melihat Koes Hendratmo sakit. Selama ini musisi 78 tahun itu selalu tampak sehat dan aktif bermain golf.

Namun Tantowi Yahya mengetahui Koes Hendratmo memang memiliki riwayat sakit jantung. “Nggak pernah saya dengar (Koes Hendratmo sakit), orangnya sehat sekali. Masih aktif golf,” tutur Tantowi Yahya.

Sementara itu, kepergian Koes untuk selamanya cukup mengejutkan. Sebab, pada 20 Mei lalu, Koes baru saja ditinggal selamanya oleh istri tercinta, Aprilia Puspitawati. Aprilia diketahui meninggal di usia 52 tahun.

Presenter Berpacu dalam Melodi ini telah membangun rumah tangga bersama Aprilia sejak 14 Januari 2007. Keduanya baru saja memperingati ulang tahun ke-14 pernikahan pada Januari lalu.

PBSI Gelar Simulasi Piala Sudirman, Kevin Sanjaya dan Anthony Ginting Absen

Previous article

Membedakan Komunis dan Kapitalis Dari ‘Kesadisan’nya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *