Rayakan HUT Ke-34, Mohammad Ahsan Dapat Doa Manis Dari BWF

Pada Selasa 7 September 2021 menjadi hari yang amat spesial untuk atlet ganda putra terbaik Indonesia, yakni Mohammad Ahsan. Pasalnya di hari tersebut, Ahsan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Berbagai ucapan dan doa ramai diberikan kepada rekan Hendra Setiawan tersebut. Termasuk dari Federasi Bulu Tangkis Dunia, yakni BWF.

Melalui akun media sosial instagram resmi BWF, Ahsan mendapatkan doa yang menyentuh dari Federasi Bulu Tangkis Dunia tersebut. BWF tepatnya mendoakan Ahsan agar di usianya yang baru itu, dirinya bisa selalu dipenuhi oleh rasa cinta, damai, serta, kebahagian.

“Doa terbaik untuk @king.chayra (Ahsan). Semoga Tuhan mengisi hari ulang tahun Anda dengan rasa cinta, damai, dan kebahagian. Selamat ulang tahun!” bunyi caption dalam posting BWF di instagram resmi mereka, Rabu (8/9/2021).

Dalam posting-an ucapan ulang tahun kepada Ahsan itu, BWF tak lupa menyelipkan sebuah video ketika pria kelahiran Palembang itu beraksi bersama Hendra.

Bila dilhat dari cuplikan Ahsan/Hendra itu, maka terlihat video tersebut merupakan momen ketika mereka tampil di Thailand Open 2021.

Pada ajang Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra hanya berhasil mencapai babak semifinal saja. Gnda putra peringkat dua dunia tersebut dikalahkan pasangan asal Taiwan, yakni Lee Yang/Wang Chi Lin.

Pasangan Lee/Wang juga menjadi penghalang Ahsan/Hendra ketika hendak merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada Juli 2021 yang lalu. Bertemu di semifinal ganda putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra lagi-lagi takluk di tangan Lee/Wang.

Kendati begitu, Ahsan/Hendra tetap bisa membawa medali perunggu dari ajang pesta olahraga multievent terbesar di dunia tersebut. Mereka tepatnya memenangkan laga melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam perebutan medali perunggu tersebut.

Jadi, bisa dikatakan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kado awal Ahasn dalam merayakan hari ulang tahung ke-34. Pada usianya yang sudah tak muda lagi itu, Ahsan membuktikan bahwa ia masih bisa berkompetitif bersama pasangannya.

Menariknya, Ahsan dan Hendra pun belum terlihat ada niatan untuk pensiun. Sebab saat ini ganda putra peringkat kedua dunia itu masih ingin tampil di ajang Piala Thomas yang akan berlangsung Oktober 2021 nanti. {okezone}