News  

Merinding! Ada Penampakan Suster Menari Dengan Kerangka Manusia Di Kuburan Ini

Seorang wanita yang berpakaian seperti suster terlihat mondar-mandir dengan kerangka manusia di samping kuburan di Hull, Inggris.

Aksi tak biasa wanita ini tertangkap kamera penumpang mobil yang lewat di Spring Bank West di luar Pemakaman Umum Hull yang lama.

Menyadur Hull Daily Mail Minggu (12/9/2021) wanita itu tampak mengenakan pakaian khas biarawati krem dan topi baja coif.

Dia terlihat menari dengan kerangka manusia dan bermain dengan tulang belulang lain yang tampak seperti kerangka anjing.

Warga yang kebetulan lewat dan melihat aksi misterius ini langsung kaget karena suster menari di kuburan dengan kerangka manusia bukan hal yang umum ditemui.

“Secara harfiah, dia berdiri di pemakaman di Spring Bank West di seberang belokan sekolah Hymers. Dia menari dengan kerangka.”

“Itu jelas menarik banyak perhatian dengan orang-orang berhenti untuk menonton di dekatnya dan orang-orang di mobil mereka melihat!”

Orang kedua terlihat merekam adegan aneh itu, menunjukkan bahwa biarawati yang menari itu difilmkan sebagai bagian dari aksi atau proyek seni.

Pemandangan aneh itu terjadi tepat sebelum jam 12 siang pada hari Sabtu yang sibuk menuju Hull.

Pemakaman Umum Hull adalah kuburan kuno yang tak digunakan selama hampir 50 tahun dan tetap menjadi salah satu situs kota yang paling bersejarah.

Pemakaman ini dibuat tahun 1847 dan digunakan sampai tahun 1972. Area ini berisi sejumlah monumen utama dan situs pemakaman.

Korban wabah kolera tahun 184 adalah salah satu penghuni kuburan ini, bersama dengan komunitas Hull abad ke-19. {suara}