Ria Ricis Segera Nikah Dengan Teuku Ryan, Ibunda Ngaku Bahagia Sekaligus Sedih

Youtuber Ria Yunita alias Ria Ricis bakal segera mengakhiri masa lajangnya. Saat ini, ia sudah menjalin hubungan serius dengan pria bernama Teuku Ryan dan berencana untuk menikah.

Belum lama ini, kakak iparnya, Ory Vitrio, mengatakan bahwa kemungkinan pernikahan perempuan berusia 26 tahun tersebut dan Teuku Ryan bakal dilaksanakan pada akhir tahun ini atau awal tahun 2022 mendatang.

Terkait itu, Ria Ricis hingga kini belum bersedia membocorkan tanggal pernikahan mereka.

Yang jelas, dalam waktu dekat, tepatnya pada Kamis (23/9) mendatang, Ria Ricis dan Teuku Ryan bakal bertunangan. Acara lamaran rencananya dilangsungkan di JW Marriott Jakarta.

Perasaan Ibunda Ria Ricis Jelang Putrinya Menikah

Ibunda Ria Ricis, Yunifah Lismawati, mengungkap perasaannya terkait sang putri bungsu yang bakal segera menikah. Ia mengaku bahagia, namun juga sedih.

“Ya, senang dia sudah dapat pilihannya. Sedih juga karena, kan, agak pisah sedikit, pindah rumah. Biasanya, kan, bareng. Ya, alhamdulillah, ya, kalau memang jodoh, insyaallah, ya, pilihannya. Senanglah,” tutur Yunifah Lismawati di pesantren Maskanul Hufadz, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9).

Lebih lanjut, Yunifah Lismawati bicara mengenai sosok calon suami Ria Ricis, Teuku Ryan, di matanya. “Baik, ramah, sopan. Yang penting agamanya juga,” ucap Yunifah Lismawati.

Sosok Ria Ricis di Mata Calon Ayah Mertua

Pada kesempatan yang sama, ayah Teuku Ryan, Rustam Effendi, juga bicara mengenai sosok Ria Ricis di matanya. Ia merasa Ricis cocok bersanding dengan putranya. “Ramah orangnya, nyambunglah sama keluarga kita,” kata Rustam Effendi.

Ia tak lupa menyampaikan agar rencana pertunangan Ria Ricis dan Teuku Ryan, juga pernikahan nantinya, bakal berjalan lancar. “Semoga berjalan lancar, enggak ada halangan apa pun atas izin Allah SWT,” pungkas ayah Teuku Ryan. {kumparan}