Termasuk Indonesia, Ini 4 Tim Yang Sudah Pasti Lolos Perempatfinal Piala Sudirman 2021

Ajang Piala Sudirman 2021 memasuki hari ketiga pada Selasa (28/9/2021). Setidaknya, ada sebanyak empat tim yang telah memastikan tempat ke babak perempatfinal.

Dua tim pertama yang sudah memastikan tempat di babak perempatfinal adalah China dan Thailand. Keduanya tampil begitu mendominasi di Grup A.

Negeri Tirai Bambu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan. Pada laga perdana, mereka menang 5-0 atas tuan rumah Finlandia. China kemudian kembali mendulang poin sempurna saat menghadapi India.

Kemudian ada Thailand yang menjadi wakil Grup A untuk menemani China ke fase berikutnya. Thailand menang 4-1 atas India di laga perdana grup.

Kathapon Wancharoen dan rekan-rekan kemudian melanjutkan tren positif dengan menggilas tim tuan rumah Finlandia 5-0.

Lalu dua tim lainnya yang juga sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya adalah Indonesia dan Denmark dari Grup C. Meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, posisi keduanya di puncak klasemen sudah tak mungkin dikejar.

Denmark saat ini berada di posisi teratas Grup C. Selain Denmark, ada juga Indonesia yang sudah dipastikan lolos ke babak berikutnya. Tim Merah Putih memastikan satu tempat ke babak berikutnya usai menang 3-2 atas Kanada di pertandingan kedua Grup C.

Berikut empat tim yang sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal

Grup A:

China dan Thailand

Grup B:

Grup C:

Denmark dan Indonesia

Grup D: {okezone}