Arya Saloka dan Amanda Manopo Raih Piala di Asian Academy Creative Awards 2021

Nama Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan. Kali ini lantaran pemain sinetron Ikatan Cinta itu berhasil meraih penghargaan berskala internasional.

Penghargaan itu yang di raih Amanda Manopo dan Arya Saloka adalah Asian Academy Creative Awards 2021. Kontes tersebut adalah ajang apresiasi film di kawasan Asia Pasifik.

Kontes penghargaan tersebut disiarkan secara live streaming pada Kamis (30/9/2021). Arya Saloka mewakili Indonesia di kategori The best actor in Leading Role dan dirinya berhasil menang di ajang tersebut.

Nama ayah satu anak ini pun tercantum di Instagram Story Asian Academy Creative Awards. Dalam unggahan tersebut, tak lupa juga menyematkan akun Instagram sang aktor.

“Selamat untuk Arya Saloka atas kemenangannya di kategori The Best Actor in a Leading Role,” tulis keterangan resmi dari akun tersebut.

Di kategori serupa yakni The Best Actress in a Leading Role, hadir nama Amanda Manopo. Penghargaan ini atas keberhasilan sinetron yang dibintangi bersama Arya Saloka.

Sinetron Ikatan Cinta tak hanya membawa keberuntungan bagi para pemainnya. Tetapi juga untuk lagu soundtrack yang diciptakan Ade Govinda, Tanpa Batas Waktu.

Sebab, lagu yang dinyanyikan Fadly Padi berhasil mewakili Indonesia meraih penghargaan di kategori Best Theme Song or Title Theme.

Sejumlah prestasi itu hadir di akun fanbase Arya Saloka dan Amanda Manopo. Tak sedikit dari warganet mengucapkan selamat atas pencapaian dua selebriti Tanah Air tersebut.

“Selamat untuk Arya Saloka dan Amanda Manopo,” tulis admin dari @shiper_aladin.

“Sekali lagi selamat untuk Amanda Manopo dan Arya Saloka. Kekuatan akting kalian diakui Asia dan nama-nama kalian setara dengan artis Asia Pasifik. Usaha keras kalian terbayar,” ucap @fitri_lumonggga.

“Semoga menjadi berkah buat kalian, penyemangat dan mensyukuri apa yang diberikan Tuhan. Biarpun ada yang julid, banyak yang peduli sama kalian,” sahut @nikenpusporin58. {kumparan}