DuniaIndonesiaSepakbola

Jajal Banten International Stadium, Gubernur Wahidin Halim Bakal Datangkan Cristiano Ronaldo

0

Gubernur Banten, Wahidin Halim, ingin menghadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo guna menjajal rumput di Banten International Stadium (BIS). BIS sendiri diketahui merupakan stadion baru yang terletak di Kawasan Sport Center Banten, Curug, Kota Serang, Banten.

Dijelaskan oleh juru bicara Gubernur Banten, Ujang Giri, bahwa Banten International Stadium yang berstandar internasional atau FIFA ingin dijajal oleh pemain kelas dunia. Hal ini diharapkan oleh sang gubernur, Wahidin Halim.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” ujar pria yang akrab disapa Ugi, Rabu (6/10/2021).

Dengan status BIS yang akan berstandar internasional, Ugi mengatakan bukan hal mustahil pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di stadion itu.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship” jelas Ugi.

Diketahui, Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya untuk bisa mendatangkan pemain kelas dunia guna menjajal rumput di BIS.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional. Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” ujar Gubernur WH dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten ke-21.

Sebagai informasi, di akhir September 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium (BIS) telah mencapai progres 74 persen. Tentunya, kehadiran stadion baru ini akan menjadi kebanggaan dari masyarakat Banten. {okezone}

Segera Menikah, Jessica Iskandar: Vincent Verhaag Pria Terbaik Pilihan Tuhan

Previous article

Tatap F1 2022, Domenicali Ungkap Bakal Ada 23 Seri Balapan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *