Hiburan

Jatuh Dari Tebing Curam Setinggi 5 Meter, Kaki Irfan Hakim Luka Parah

0

Irfan Hakim mengalami musibah ketika berada di kawasan Sumedang, Jawa Barat. Niat hati mau ke air terjun, Irfan Hakim justru jatuh dari tebing batu setinggi 5 meter.

Kejadian itu dibagikan oleh Irfan Hakim dalam Instagram Story miliknya. Irfan Hakim memperlihatkan kakinya yang luka dan berdarah.

“Jadiiii…. Pagi2 semangat mau mandi di air terjun hutan….. Eeeh malah jatoh di tebing batu air terjun nya. Lumayan lah perosotan sekitar ketinggian 5 meter mah ada, di tebing batu curam,” tulis Irfan Hakim pada unggahannya yang ditulis dua hari lalu.

Irfan Hakim memang memperlihatkan kegiatan outdoor-nya beberapa hari lalu. Dia mengunggah foto tengah berkemah dan memasak di tengah hutan.

Setelah jatuh dari tebing air terjun, Irfan Hakim mendapatkan pertolongan dari salah satu temannya. Kaki Irfan Hakim pun terlihat diperban.

“Tenang guys gue baik baik saja sudah di obati, tuh udah di gitu (diperban),” ucap Irfan Hakim dalam videonya.

Saat ini, Irfan Hakim sudah berada di rumah. Meski kakinya masih penuh luka dan memar, dirinya ternyata masih memilih untuk tetap syuting.

“Guys masih kelanjutan tragedi gue jatuh dari tebing kemarin. Bentar lagi gue harus syuting soalnya. Syuting harus heboh kondisi gini. Tetap harus profesional. Bismillah doain guys,” ucap Irfan Hakim.

“Mana celana gue entar pendek lagi, akan kelihatan (perbannya) bismillah doain guys,” pinta Irfan Hakim lalu memperlihatkan kedua kaki yang telah diperban.

“Ini dia hasilnya,” lanjutnya.

Dia memperlihatkan seorang dokter tengah mengobati dan kembali membalut luka dan kaki Irfan Hakim yang memar. Sang istri, Della Sabrina juga turut mengobati kaki Irfan Hakim.

Della memperlihatkan Irfan Hakim yang sedang menggunakan ponselnya. Akan tetapi, raut wajah Irfan Hakim tak bisa berbohong menahan sakit.

“Sakit banget ya sayang. Bismillah… cepet sembuh,” doa sang istri untuk Irfan Hakim. {detik}

Dibanjiri 70 Juta Pengguna Baru Saat Facebook Down, Peringkat Telegram Melesat Dari Urutan 56 Ke-5

Previous article

2 Gol Ferran Torres Bawa Spanyol Singkirkan Italia Dan Melaju Ke Final UEFA Nations League

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *