Hiburan

Tak Sadarkan Diri Dan Dirawat di ICU RS Primaya, Ini Kondisi Terkini Dorce Gamalama

0

Dorce Gamalama dikabarkan jatuh sakit hingga tak sadarkan diri. Saat ini ia sedang menjalani perawatan intensif di ICU RS Primaya Bekasi, Jawa Barat.

Kondisi Dorce yang menurun telah dikonfirmasi oleh sang anak, Siti Khodijah. Menurut Siti, kondisi Dorce memang sudah sempat menurun dan dirawat di rumah sakit.

Bahkan, sebelum akhirnya tak sadarkan diri, Dorce sudah sempat dibawa pulang dari rumah sakit dan masih dalam pemantauan dokter.

“Iya, jadi baru kemarin keluar dari rumah sakit, terus kemarin dibawa sekitar jam setengah 3. Kata dokter waktu itu sudah oke, makanya sudah diperbolehkan pulang cuma memang masih dalam pantauan. Jadi, begitu drop, ya, sudah dibawa lagi ke rumah sakit,” ungkap Siti di RS Primaya, Jumat (8/10).

Menurut Siti, sang ibu memang memiliki riwayat penyakit diabetes. Namun selama ini Dorce memang jarang mengeluh karena penyakitnya itu.

“Baru beberapa tahun ini muncul keluhan, karena mama memang agak susah untuk disuruh konsumsi obat. Mama, tuh, selalu bilang dia sehat. Jadi, baru ini ngedrop banget,” tutur Siti.

Dorce Tak Sadarkan Diri saat Dibawa ke Rumah Sakit

Menurut Siti, saat dibawa ke rumah sakit Dorce sudah dalam kondisi tak sadar. Meski secara fisik masih bisa bergerak, Dorce sama sekali tak memberikan respons.

“Kesadarannya benar-benar lagi menurun. Cuma gerak, ya, badannya. Tapi kalau diajak ngomong, ya, tidak respons,” ungkapnya.

Siti mengatakan saat ini sang ibu masih dalam pemantauan tim dokter. Ia juga sudah dibantu dengan alat bantu untuk memasukkan makanan ke tubuhnya.

“Kalau sekarang kemungkinan iya, ya (pakai alat bantu), karena kan masih belum bisa sadar. Untuk ngomong saja belum bisa, jadi pasti mungkin lewat infusan,” pungkasnya. {kumparan}

Wow! Pokemon Unite Tembus 25 Juta Unduhan di Ponsel dan Nintendo Switch

Previous article

Ungkap Alasan Tinggalkan PSS Sleman, Pengakuan Irfan Bachdim Bikin Terharu

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *