Heboh! Video Mesum 13 Detik Tersebar di Medsos, Diduga Gamer Kenamaan Lele PUBG

Jagat media sosial dihebohkan dengan video skandal yang diduga dilakukan oleh gamer kenamaan Lele PUBG. Dalam video berdurasi 13 detik itu, menunjukkan seorang perempuan memamerkan payudaranya.

Berdasarkan video tersebut, nampaknya sang gamer merekam aksi tak senonohnya sendirian. Dalam momen itu, ia tengah tiduran di kasur dengan mengenakan piyama berwarna pink. Kemudian, ia melancarkan aksi ‘nakal’-nya dengan memegang area sensitifnya.

Diketahui bahwa video tersebut awalnya tersebar melalui media sosial Tik Tok. Namun, kini video skandal tersebut telah menyebar ke media sosial lain, khususnya di Twitter.

Banyak warganet yang membagikan ulang video skandal tersebut. Tak luput, beragam reaksi pun keluar dari mulut warganet. Tak sedikit yang menanyakan identitas pemeran di video tersebut.

“Pertanyaan gue malam ini, ‘lele 13 detik’ tuh siapa? Pemain permainan? Atau apa anjir kudet bener gua,” tulis @archiecuy.

“Yang tau username Instagram #lelepubg send dong, kepo bet parah wkwk,” tulis warganet yang lain.

Namun, tak sedikit pula warganet yang menyayangkan aksi tak senonoh tersebut terjadi.

“Gila astaghfirullah, Tik Tok gua isinya 13 sama 21 detik, heh cewe jaman sekarang mengapa pada pamer aset pribadi si astaghfirullah gak ada harga diri banget,udah pacaran, pamer aset buat suaminya lagi beh dosa nya anjir #13detik,” tulis @ttallissa

“Buat kita semua ke depannya pelajaran ya, jangan sampai kaya mbak 13 detik,” tulis @nachachao4.

Usai video skandal tersebut viral, dilaporkan bahwa akun media sosial Lele PUBG pun turut menghilang. {kumparan}