News  

Suara Misterius dan Teriakan Minta Tolong Terdengar Dari Dalam Dinding, Setelah Dibongkar Semua Terkejut

Seorang pria yang benar-benar telanjang diselamatkan usai terjebak di dalam dinding toilet di Teater Landmark, Sycracuse, negara bagian New York, Amerika Serikat.

Adanya orang dalam diding bermula saat staf sering mendengar suara-suara aneh di dinding teater selama berhari-hari. Masih belum dipahami bagaimana dia bisa masuk ke sana.

Menurut informasi dari Pemadam Kebakaran Kota Syracuse, sekitar pukul 7.30 pada tanggal 5 November, staf di Teater Landmark memanggil tim penyelamat untuk mencari bantuan setelah mereka sering mendengar suara aneh.

Suara aneh tersebut berupa suara keras, suara gedoran ke dinding dan bahkan suara teriakan minta tolong dari dalam tembok selama beberapa hari. Setelah itu, petugas penyelamat segera tiba di lokasi.

Mereka mengira seseorang terjebak di dalam celah di dinding. Jadi, mereka melubangi dinding dan menggunakan kamera serat optik untuk menemukan lokasi tepat korban dan menemukan solusi terbaik untuk menyelamatkannya.

Tim penyelamat sampai harus mengebor lapisan dinding kering dan batu tanah liat. Akhirnya, mereka berhasil menyelamatkan seorang pria yang terperangkap di dalam dinding.

Ketika pria itu diselamatkan, dia dalam kondisi telanjang tanpa sehelai pakaian pun. Tim penyelamat percaya bahwa pria ini terjebak di dalam dinding selama sekitar 2-3 hari sebelum diselamatkan.

Sering mendengar suara-suara aneh di dinding teater selama berhari-hari, seorang staf panik ketika dia menemukan penyebab suara tersebut. (eva.vn)

Sering mendengar suara-suara aneh di dinding teater selama berhari-hari, seorang staf panik ketika dia menemukan penyebab suara tersebut. (eva.vn) ()

Mike Intaglietta, direktur Teater Landmark menceritakan, sejak awal minggu lalu, beberapa staf teater telah melihat pria yang berjalan di sekitar teater. Setelah itu, mereka tidak melihatnya lagi.

Mereka pun mengira pria itu telah pergi, tetapi tiba-tiba dia malah terjebak di celah di dinding toilet. Mike Intaglietta mengatakan, dia tidak tahu apa yang dilakukan pria itu datang ke teater.

Sementara, John Kane, Wakil Direktur Pemadam Kebakaran Kota Sydracuse mengatakan, ada kemungkinan pria itu mencoba bersembunyi di dalam gedung.

Kemudian secara tidak sengaja jatuh ke celah dinding di sebelah toilet dan tidak bisa keluar lagi.

Sering mendengar suara-suara aneh di dinding teater selama berhari-hari, seorang staf panik ketika dia menemukan penyebab suara tersebut. John Kane mengatakan, pria tersebut tidak terluka, namun dia terlihat lemas dan dalam kesehatan yang buruk karena dehidrasi selama beberapa hari.

Pria itu dipindahkan ke rumah sakit Universitas untuk perawatan dan kondisinya saat ini tidak diketahui. Polisi mengatakan, pria itu menunjukkan tanda-tanda penyakit mental.

Belum ada dakwaan yang diajukan terhadap pria itu dan polisi setempat sedang menyelidikinya lebih lanjut. {tribun}