Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Kado Nikah Klinik Kecantikan Senilai Rp.10 Miliar

Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat hadiah pernikahan yang fantastis dari Dokter Oky Pratama. Dokter kecantikan itu memberikan hadiah kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan berupa satu unit klinik kecantikan Bening’s Clinic di Bogor.

“Kami harus memberikan sebuah hadiah spesial, yaitu klinik kecantikan. Nilai investasinya senilai Rp 6,5 hingga Rp 10 miliar,” kata Oky di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Alasan Dokter Oky Pratama Kasih Kado Klinik Kecantikan Senilai Rp 10 Miliar ke Ria Ricis dan Teuku Ryan

Ricis dan Ryan memang merupakan brand ambassador Bening’s Clinic. Namun, menurut Oky, hubungannya dengan pasangan suami istri yang menikah pada 12 November lalu itu lebih dari rekan kerja.

“Mereka sudah seperti adik saya. Jadi, tidak ada batasan lagi. Tidak hanya sebagai rekan bisnis saja,” tutur Oky.

Oky memastikan keputusannya memberikan hadiah satu unit klinik kecantikan bukan untuk setting-an.

Oky mengatakan Ricis dan Ryan sangat senang dengan hadiah yang ia berikan kepada mereka. “Karena merupakan investasi jangka panjang. Otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya,” ucap Oky.

Di sisi lain, Oky melihat Ricis dan Ryan merupakan pasangan yang serasi. Menurut Oky, banyak hal positif yang bisa ditiru dari mereka. “Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun, mereka giat bekerja, itu yang saya lihat,” ujar Oky. {kumparan}