Hiburan

Biasa Tampil Gondrong, Ari Lasso Pamer Kepala Botak Usai 3 Kali Kemoterapi

0

Musisi kenamaan Indonesia, Ari Lasso membagikan kabar yang kurang sedap. Ari Lasso mengunggah foto terbaru dirinya yang berbeda dari biasanya, Selasa 16 November 2021.

Pada foto tersebut tidak ada lagi rambut gondrong yang menghiasi kepala Ari Lasso. Ia tampil dengan kepala botak Ternyata Ari Lasso diam-diam tengah menjalani kemoterapi atas penyakit yang di deritanya.

Tanpa banyak diketahui, Ari Lasso ternyata sudah tiga kali menjalani kemoterapi untuk penyakit kanker limfomanya ini. Akibat kemoterapi yang dilakukan Ari Lasso ini, membuat rambutnya mengalami kerontokan.

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian semua,”tulis Ari Lasso di caption unggahan Instagramnya.

Ari Lasso yakin rambut gondrongnya akan kembali tumbuh seperti sebelumnya. “Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji,” tulisnya.

“Tapi saya yakin masih bisa tumbuh dan gondrong lagi. Terimakasih doanya teman2-teman, love u full!!! Tuhan membalas,” tambahnya.

Setelah divonis menderita kanker limfoma stadium 2, Ari Lasso harus menjalani PET Scan untuk mengetahui penyebaran sel kanker di tubuhnya.

Selain menjalani PET Scan, Ari Lasso juga harus menjalani kemoterapi untuk pengobatannya.

Sontak saja unggahan Ari Lasso ini langsung digeruduk oleh komentar teman sesama artis dan musisinya. Mereka semua mendoakan kesehatan dan kesembuhan sang eks personil Dewa 19 tersebut. “Tetap keren kotz…semangattt,” tulis @jud1ka.

“Sehat mas Ari,kuat! Pasti sembuh! Kita sekeluarga doa dari sini ya mas..amin amin amin pasti secepatnya pulih 100%.Tuhan berkati mas Ari,” ucap @nanamirdad_.

“Semangat bro…doa yang terbaik dan GBU,” ujar @lukmansrd. {SM}

Baru Seminggu Diluncurkan, PUBG New State Tembus 10 Juta Unduhan di Play Store

Previous article

ART Tersangka Mafia Tanah Yang Garong Tanah Rp.17 Miliar Nirina Zubir Ditahan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *