Politik

Operasi Besar Lancar, SBY: Terima Kasih Jokowi dan Megawati Atas Perhatiannya

0

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyampaikan perkembangan kesehatannya pascamenjalani operasi pengangkatan kanker prostat di RS Mayo Clinic, Amerika Serikat. SBY mengatakan, saat ini operasi yang dijalaninya berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT, serta doa dari saudara-saudara masyarakat Indonesia, alhamdulilah saya telah menjalani tindakan medis operasi besar, major operation untuk mengangkat prostat saya yang di dalamnya ada sel-sel kanker,” kata SBY, Selasa (23/11).

“Operasi pengangkatan prostat yang saya alami telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan ekspektasi baik tim dokter Indonesia maupun tim dokter Mayo Clinic dan tentunya harapan saya sendiri,” lanjutnya.

SBY pun mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Amin atas bantuan dan perhatian selama pengobatannya.

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wapres Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya untuk kelancaran dan pengobatan saya di AS ini. Demikian juga saudara-saudara kami yang tidak bisa saya sebut satu per satu,” kata eks Ketum Demokrat ini.

Selain itu, SBY juga berterima kasih kepada Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri hingga Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla yang juga memberikan perhatian.

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri Presiden RI ke-5 atas perhatian, kepedulian, dan doa baik beliau terhadap apa yang saya alami sekarang ini. Juga kepada Bapak Jusuf Kalla, Bapak Boediono atas juga doanya yang disampaikan kepada saya dan keluarga,” ucapnya.

Saat ini, SBY tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi. Setelah pulih, ia akan segera kembali ke Indonesia.

“Beberapa saat mendatang saya masih akan berada di Rochester untuk kelanjutan recovery dan insyallah nanti pada saatnya segera kembali ke tanah air,” tandas SBY. {kumparan}

Suhardi Duka: Program Tanam Singkong Di Proyek Food Estate Itu Kebijakan Keliru

Previous article

Komika Ronny ‘Mongol’ Immanuel Resmi Gabung PSI

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *